Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hejo Forest, Bisa jadi Pilihan Libur Akhir Tahun untuk Keluarga

Selain itu, di lahan seluas 5,5 hektare yang masih dipenuhi pepohonan asri, terdapat beragam fasilitas yang bisa dinikmati.
Hejo Forest
Hejo Forest

Bisnis.com,BANDUNG-- Liburan menjadi cara untuk melepaskan penat dari rutinitas sepanjang tahun.

Bagi kalian yang ingin healing atau menikmati momen bersama keluarga, bahkan rekan kerja dengan suasana alam, Hejo Forest bisa menjadi destinasi pilihan.

Ada sejumlah faktor mengapa Hejo Forest harus ada dalam daftar tempat yang kamu kunjungi. Lokasinya berada di kawasan Ciwidey-Rancabali, Kabupaten Bandung relatif mudah untuk dijangkau serta dekat dengan kawasan wisata lain seperti Situ Patengang atau Kawah Putih.

Selain itu, di lahan seluas 5,5 hektare yang masih dipenuhi pepohonan asri, terdapat beragam fasilitas yang bisa dinikmati. Di antaranya, Camping Ground, Outbound Area, Paintball, Archery, Hammock Park, Hutan Avatar dan Kolam Rendam Air Panas.

Kalau kamu betah berlama-lama dan ingin bermalam dekat dengan suasana alam, bisa memanfaatkan fasilitas untuk berkemah, ya tinggal menyewa tenda. Atau kamu tidak ingin ribet? Bisa memilih glamping dengan pemandangan yang tidak kalah indah.

Semua fasilitas dan layanan ini makin optimal setelah Hejo Forest resmi dikolola oleh BUMD Jabar, PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) atau Jaswita Jabar. Semua dimulai dengan perjanjian kerja sama dengan PT Bina Wana Lestari terkait investasi pembangunan, operasi, dan pemasaran Hejo Forest.

PT Bina Wana Lestari merupakan perusahaan swasta pemegang Izin Usaha Penyedia Sarana Wisata Alam (IUPSWA). Perjanjian kerja sama ini dalam rangka pengembangan dan pengelolaan kawasan wisata Hejo Forest Eco Tourism, yang akan berlangsung selama tiga tahun.

Direktur Keuangan dan Umum Hejo Forest Dandan Riza Wardana mengatakan Hejo Forest adalah satu perwujudan percepatan untuk meningkatkan kinerja bisnis di sektor pariwisata.

“Hejo Forest sangat potensial dari sisi bisnis, lokasi dan semua faktor pendukungnya untuk diakselerasi dari sisi bisnis,” ucap Dandan Riza Wardana, Minggu (12/12/2022).

“Di luar itu, Hejo Forest ini cocok sebagai destinasi untuk keluarga, mau healing bisa, mau jadi tempat kumpul kolega atau acara korporasi bisa, buat keluarga juga cocok. Jadi, kalau bingung milih tempat buat liburan tahun baru, coba ke Hejo Forest, pasti betah,” pungkas Dandan Riza Wardana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper