Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ajaib Gandeng Lisa Blackpink jadi Brand Ambassador Sasar Market Remaja dan Milenial

Ajaib, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang investasi mendapuk Lisa Blackpink sebagai brand ambassador barunya untuk menggaet pengguna baru di Indonesia.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 12 Juni 2022  |  18:15 WIB
Ajaib Gandeng Lisa Blackpink jadi Brand Ambassador Sasar Market Remaja dan Milenial
Lisa Blackpink

Bisnis.com, BANDUNG - Ajaib, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang investasi mendapuk Lisa Blackpink sebagai brand ambassador barunya untuk menggaet pengguna baru di Indonesia.

Strategi Ajaib untuk menjadikan anggota girlband Blackpink asal Korea ini terbukti ampuh dengan respon yang besar khususnya dari para pecinta Girlband ini.

Sejak pertama di-posting, tweet yang mengumumkan Lisa sebagai Brand Ambassador Ajaib tersebut mendapatkan lebih dari 13.000 RT dan hampir 18.000 orang menyukainya. Bahkan, hingga sekarang tagar #LISAforAjaib masih digaungkan oleh Blink, sebutan penggemar Blackpink.

Respons yang sama antusiasnya dapat ditemui di akun Instagram Ajaib di @ajaib_investasi. Postingan pengumuman Lisa sebagai brand ambassador hingga sekarang sudah lebih dari 145.000 tayangan dan memiliki 3269 komentar hingga artikel ini ditulis.

“Dipilih jadi BA tuh berarti dipercaya kalo dia punya pengaruh. contoh aja celine yang dulu dibilang nugu sekarang bahkan jadi rebutan fans K-Pop. Gua malah bangga kalo Lisa bisa buat brand besar karena impact dia, itulah gunanya brand ambassador. #LISAforAjaib,” tulis akun @xls97.

Untuk diketahui, memang Lisa Blackpink sendiri memiliki fan militannya di Indonesia. Hal tersebut mencuri perhatian publik dan trending topik di sosial media.

Sejak pertama kali pengumuman di Twitter, tagar #LISAforAjaib langsung menjadi trending topic pertama dengan jumlah tweet lebih dari 45.000 tweet. Bahkan, topic tren sesuai dengan bidang Ajaib, yaitu Business & Finance yang berarti para penggemar memberikan respons yang sesuai dengan value Ajaib.

Menjadikan Lisa Blackpink sebagai brand ambassador menjadi hal yang menguntungkan bagi Ajaib. Pasalnya, fanbase Blackpink yang tinggi dengan tingkat umur yang beragam membuat Ajaib dengan mudah mendapatkan engagement dan menarik minat para penggemar Lisa untuk bergabung untuk berinvestasi melalui Ajaib. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Blackpink ajaib group
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
back to top To top