Sepanjang Pandemi, 30.135 Warga Kabupaten Cirebon Terpapar Covid-19

Jumlah warga Kabupaten Cirebon yang saat ini masih terkonfirmasi positif Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri sebanyak 9 orang.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, CIREBON - Jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon per Selasa (26/4/2022) menembus angka 30.135 kasus. 

Dari jumlah tersebut, sebanyak 29.162 dinyatakan sembuh dan 960 meninggal dunia.

Jumlah warga Kabupaten Cirebon yang saat ini masih terkonfirmasi positif Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri sebanyak 9 orang. Sementara, untuk pasien terkonfirmasi Covid-19 yang menjalani perawatan di rumah sakit 4 orang.

Bupati Cirebon Imron Rosyadi mengatakan masyarakat yang bakal melakukan perjalanan mudik agar tetap mewaspadai penyebaran Covid-19 dengan cara tetap menjaga protokol kesehatan.

"Harus tetap mewaspadai bahaya Covid-19. Kesehatan dan keselamatan lebih utama dibanding dengan yang lainnya," kata Imron di Kabupaten Cirebon, Selasa (26/4/2022).

Pemkab Cirebon, kata Imron, sudah menjalin kerja sama dengan sejumlah pihak terkait pengamanan selama arus mudik Lebaran 2022.

Menurut Imron, kerja sama tersebut sudah terjalin dan tinggal melaksanakan sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

"Dalam rangka pengamanan mudik lebaran, kami sudah menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik dengan Forkopimda. Kami ingin mudik lebaran kali ini sukses seperti tahun-tahun lalu," kata Imron.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hakim Baihaqi
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper