Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Karawang Diguyur 7.200 Liter Minyak Goreng Murah, Catat Lokasi Operasi Pasarnya ya!

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Karawang Ahmad Suroto mengatakan sampai saat ini harga minyak goreng di pasaran masih cukup tinggi.
Asep Mulyana
Asep Mulyana - Bisnis.com 13 Januari 2022  |  15:12 WIB
Operasi pasar minyak goreng di Jabar - Bisnis
Operasi pasar minyak goreng di Jabar - Bisnis

Bisnis.com, KARAWANG - Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Karawang menggelar operasi pasar (OP) minyak goreng murah. OP tersebut, dilaksanakan selama dua hari kedepan. Terhitung hari ini sampai Jumat (14/1/2022).

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Karawang Ahmad Suroto mengatakan sampai saat ini harga minyak goreng di pasaran masih cukup tinggi. Karenanya, sangat membebani masyarakat terutama kaum ibu-ibu.

"Makanya, Pemkab Karawang berupaya untuk melakukan operasi pasar selama dua hari ke depan," ujarnya, kepada Bisnis.com, Kamis (13/1/2022).

Adapun lokasinya, yaitu, untuk OP minyak goreng murah pada Kamis 13 Januari berada di Halaman Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Waktunya, mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.

Sedangkan untuk hari Jumat 14 Januari 2022, lokasinya di Halaman Kantor Kecamatan Kutawaluya. Mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Dalam operasi pasar ini, pihaknya menyediakan 7.200 liter minyak goreng. Minyak ini, dalam kemasan botol yang isinya 1 liter.

Untuk harganya Rp14.000 per botolnya. Bagi warga Karawang, yang memiliki KTP asli wilayah ini, bisa membeli minyak goreng murah ini maksimal dua liter.

"Per KTP hanya bisa membeli maksimal dua liter. Lantaran, stok yang kita sediakan terbatas," ujar Suroto. (K60)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

karawang minyak goreng operasi pasar
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top