Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Meski Sempat Terseok-seok, Bisnis Kecantikan Kini Mulai Bergeliat

Meningkatnya aktivitas usaha di bidang kesehatan ini lantaran kaum hawa memang sudah lama tidak memanjakan diri. Terlabih saat pandemi juga, banyak perempuan di luar sana yang antusias untuk tetap menjaga kecantikan mereka.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 27 Oktober 2021  |  16:19 WIB
Moz5 Salon Muslimah, salon yang memiliki pelayanan yang lengkap dari ujung kepala hingga ujung kaki dan semua perawatan yang mengedepankan aturan syariat Islam.
Moz5 Salon Muslimah, salon yang memiliki pelayanan yang lengkap dari ujung kepala hingga ujung kaki dan semua perawatan yang mengedepankan aturan syariat Islam.

Bisnis.com, BANDUNG - Seiring dengan diberikannya relaksasi di berbagai sektor usaha, saat ini sektor usaha kecantikan mulai menggeliat. Salah satunya adalah salon yang sejak pandemi merebak di tanah air, aktivitas usahanya dibatasi lantaran eratnya kontak antara pelanggan dan penyedia jasa kecantikkan.

Meningkatnya aktivitas usaha di bidang kesehatan ini lantaran kaum hawa memang sudah lama tidak memanjakan diri. Terlabih saat pandemi juga, banyak perempuan di luar sana yang antusias untuk tetap menjaga kecantikan mereka.

"Saat PPKM ruang gerak dan aktivitas banyak dibatasi. Namun seiring berjalannya peningkatan program vaksin pemerintah yang membuat pembatasan aktivitas akhirnya secara perlahan mulai berjalan seperti new normal. Keadaan bisnis salon pun ikut merasakan dampak yang besar karena pandemi ini," kata CEO and Founder Moz5 Yulia Astuti, di Kota Bandung, Rabu (27/10/2021).

Selain itu, ia juga menilai banyak perempuan yang sudah rindu untuk memanjakan diri. Caranya adalah dengan pergi ke salon karena sudah menjadi salah satu tempat untuk bisa healing dan memanjakan diri. Tentu saja dengan peraturan protokol kesehatan yang ketat agar semua pengunjung dan staf tetap aman dan nyaman saat perawatan.

Salah satu pelaku usaha kecantikan adalah Moz5 Salon Muslimah, salon yang memiliki pelayanan yang lengkap dari ujung kepala hingga ujung kaki dan semua perawatan yang mengedepankan aturan syariat Islam. Ini merupakan tujuan dari Yulia.

Memakai hijab dan tertutup bukan alasan bagi muslimah untuk tidak perawatan. Justru karena tertutup, maka dibutuhkan perawatan extra khususnya untuk rambut. Masalah rambut yang dialami oleh hijabers lebih kompleks. Rambut yang tertutup seharian dan keringat yang tidak terserap dengan baik, bisa menimbulkan berbagai masalah seperti rontok parah, lepek dan bau, berketombe, kering, dan bercabang. Maka dari itu, Moz5 Salon Muslimah memfokuskan perawatan rambut dengan produk moayu yang dikhususkan untuk masalah-masalah para perempuan berhijab.

Rangkaian perawatan rambut yang ditawarkan Moz5 Salon Muslimah in sangat banyak seperti: hair therapy (untuk rambut rontok, rambut kusam, dan untuk membuat rambut menjadi lembab) hair spa (dengan spesifikasi sesuai kebutuhan seperti rambut berketombe), lice treatment (untuk rambut berkutu) dan tak ketinggalan hair styling seperti smoothing, haircut hingga coloring menggunakan produk yang dipastikan halal.

Dalam kamus moz5 Salon, tak ada kata menyerah. Pandemi bukan halangan untuk tetap bekerja, berkarya, dan berjuang. Dengan banyaknya permintaan untuk mengekspansikan kreativitas dan pelayanan Moz5 Salon Muslimah di setiap daerah Indonesia. Untuk menjawab hal tersebut, Moz5 Salon Muslimah kini hadir kembali dan menambah cabang baru di kota Bandung, yaitu tepatnya di JI. Buah Batu No.62, Burangrang, Kec. Lengkong, Kota Bandung. Pada 6 September 2021 moz5 Salon Buah Batu mulai Soft Opening dan beroperasi.

Saat ini, Moz5 Salon Muslimah telah memiliki lebih dari 20 cabang yang tersebar di Jadetabek, Jawa Barat, Sumatra Selatan, serta Kalimantan. Menawarkan keunggulan berupa pelayanan prima oleh therapist dan stylist, rang perawatan yang nyaman dan bersih, peralatan canggih, serta produk yang berkualitas, dengan harga cukup terjangkau untuk dapat menikmati layanan premium salon Moz5 Salon Muslimah menjadi sahabat para muslimah dalam melakukan perawatan tubuh terutama rambut.

Untuk melengkapi perawatan, Moz5 Salon Muslimah juga menghadirkan Moayu Indonesia produk dengan fokus pada perawatan rambut berhijab yang menggunakan essential oils sebagai unggulan serta bebas paraben dan senyawa kimia berbahaya lain sehingga aman digunakan. Produk in bisa didapatkan di seluruh outlet moz5 Salon Muslimah sebagai one stop shopping place for muslimah beauty. (K34)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecantikan
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top