Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BeautieSS Skincare Terus Perluas Varian Produk

Menurutnya serum ini tidak hanya menjadikan kulit wajah menjadi sehat tetapi juga bisa membuat wajah menjadi lebih bercahaya dan menghilangkan jerawat.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 08 Agustus 2021  |  20:25 WIB
Produk serum terbaru BeautieSS Skincare - Istimewa
Produk serum terbaru BeautieSS Skincare - Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG — BeautieSS Skincare salah satu brand perawatan wajah terkemuka di Tanah Air membuat terobosan baru menciptakan serum yang aman dan sehat untuk kulit wajah.

Produk tersebut bernama I'm Out Acne Serum dan Pore Treatment Serum. “BeautieSS Skincare sangat paham akan pentingnya kulit wajah yang sehat dan aman ,oleh karena itu di buatlah produk serum ini," kata Head of BeautieSS Skincare Arda, dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Minggu (8/8/2021).

Menurutnya serum ini tidak hanya menjadikan kulit wajah menjadi sehat tetapi juga bisa membuat wajah menjadi lebih bercahaya dan menghilangkan jerawat.

Serum sendiri adalah cairan yang diperkaya bahan aktif seperti antioksidan dan peptida yang mampu menembus ke dalam kulit untuk memelihara dan meremajakannya. “Produk serum yang ringan dengan satu atau dua pompa cukup untuk diaplikasikan ke seluruh wajah,” tuturnya.

Tekstur yang ringan menjadikan serum sangat efisien diserap kulit. Tingkat resapannya jelas lebih baik daripada produk perawatan kulit dengan konsistensi pekat seperti krim pelembap. Kualitas serum juga menjadikannya produk yang ideal untuk mengatasi masalah kulit tertentu seperti jerawat, kulit kering, acne scars/bopeng, pori-pori besar hingga penuaan dini.

Arda menjelaskan bahwa komposisi dari I'm Out Acne Serum adalah Propolis Extract (anti aging, melembapkan, mengontrol minyak) ,Rosa Canina Leaf Extract (antioksidan) ,Tea Tree Oil (mengontrol minyak berlebih), Niacinamide (mecerahkan),Sulfur (membantu mengurangi jerawat).

Lalu ada Aloe Vera Extract (melembapkan),BHA (eksfoliasi) serta untuk Pore Treatment Serum terdiri dari Carica Papaya Extract (merawat kulit berjerawat), Tea Tree Oil (mengontrol minyak berlebih), Vitamin C (antioksidan), BHA (eksfoliasi).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecantikan
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top