Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persaingan Industri Kecantikan Makin Ketat, Beautiess Skincare Kampanyekan Produk Aman

pasar kecantikan dan perawatan diri di Indonesia diperkirakan mencapai US$6,03 miliar pada 2019. Angka tersebut akan tumbuh menjadi US$8,46 miliar pada 2022.
Outlet BeautieSS Skincare di Kota Bandung/Istimewa
Outlet BeautieSS Skincare di Kota Bandung/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG — Persaingan brand kecantikan Tanah air semakin ketat dan beragam. Beberapa brand lokal bermunculan untuk ikut meramaikan industri kecantikan ini. Salah satunya brand lokal asal Jawa Barat, BeautieSS Skincare.

Arda selaku manager sekaligus penanggung jawab BeautieSS Skincare mengatakan bahwa produknya hadir karena kebutuhan yang besar akan produk kecantikan di tanah air.

Mengutip dari Euromonitor, Arda mengatakan bahwa pasar kecantikan dan perawatan diri di Indonesia diperkirakan mencapai US$6,03 miliar pada 2019. Angka tersebut, kata dia, akan tumbuh menjadi US$8,46 miliar pada 2022.

Di tanah air sendiri produk skincare yang beredar masih banyak diragukan akan kandungan kualitas yang terdapat di dalam produk tersebut. Beberapa pakar kecantikan di tanah air, sangat meragukan akan produk yang hadir di tanah air karena khawatir mengandung zat yang bisa berbahaya untuk kulit.

Melihat fenomena tersebut justru menurut Arda bahwa produk BeautieSS Skincare ini aman di gunakan karena sudah bersertifikasi BPOM dan halal serta diproduksi di pabrik bersertifikat CPKB.

Menurut Arda, produk BeautieSS Skincare ini hadir dengan berbagai paket untuk yang kulit berflek, berjerawat bahkan untuk kulit sensitif pun tersedia. Dilihat para pengguna BeautieSS Skincare ini cukup luas dari berbagai wilayah di Indonesia. Hal ini berarti produk BeautieSS Skincare sudah diterima di kalangan masyarakat.

"Kita tidak hanya ingin pengguna kosmetik terlihat cantik saja tetapi harus sehat juga " lanjut Arda, Sabtu (5/6/2021).

Menurutnya hal ini karena sesuai dengan prinsip BeautieSS Skincare yang hadir untuk mewujudkan semua orang untuk lebih mencintai diri sendiri terutama kulit wajah dengan mengusung slogan “Love Your Skin More” dan mengingatkan bahwa cantik itu bukan dilihat dari warna kulit tapi cantik itu dilihat dari kulit yang sehat sehingga kami mengkampanyekan bahwa sehat itu cantik.

Tidak hanya mementingkan kesehatan kulit, BeautieSS Skincare juga turut memperhatikan perekonomian masyarakat tanah air yang sekarang ini sedang dilanda musibah pandemi covid 19.

“Dengan menjadi BeautieSS Squad [sebutan untuk para reseller/agen/distributor] adalah satu peluang bisnis, bisnis yang amanah bagaimana kita,” lanjut Arda.

BeautieSS Squad menurutnya memperoleh keuntungan dan dari keuntungan tersebut dimanfaatkan untuk membantu perekonomian keluarga, memenuhi kebutuhan sehari-hari dan bersedekah.

“BeautieSS Skincare juga sekarang telah memiliki tempat yang mewah dan nyaman di kawasan Jalan Talaga Bodas no 70 Bandung, sehingga memudahkan calon customer untuk lebih mengetahui produk dari kami,” ungkap Arda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper