Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jumat Ini Teras Cihampelas Diaktivasi Lagi

Sebagai upaya mempercantik Teras Cihampelas, Pemkot Bandung membuat mural di kawasan tersebut. Mural dibuat di atas meja dan tembok.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 05 Mei 2021  |  16:23 WIB
Pelukisan mural di area Teras Cihampelas Kota Bandung
Pelukisan mural di area Teras Cihampelas Kota Bandung

Bisnis.com, BANDUNG - Pemerintah Kota Bandung mulai mereaktivasi Teras Cihampelas pada Jumat (7/5/2021) pekan ini. Saat ini, Pemkot Bandung terus berbenah agar Teras Cihampelas bisa semakin nyaman.

"Mudah-mudahan Jumat ini bisa aktivasi. Beberapa pedagang bisa berjualan, kita harap aktivitas ini bisa memberi suasana baru," tutur Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana di sela-sela peninjauan Teras Cihampelas, Rabu (5/5/2021).

Sebagai upaya mempercantik Teras Cihampelas, Pemkot Bandung membuat mural di kawasan tersebut. Mural dibuat di atas meja dan tembok.

"Ini salah satu kegiatan kita dalam upaya aktivasi Teras Cihampelas. Jadi prinsipnya kita perindah, sehingga warga hadir ke sini menikmati dengan aman dan nyaman," tuturnya.

"Ini cukup lama tidak aktif. Bulan puasa ini cukup banyak yang pulang. Saya harap, yang ada bisa berdagang," pinta Yana.

Untuk menjaga kebersihan di kawasan Teras Cihampelas, Yana telah menugaskan unsur kewilayahan. Nantinya mereka yang bertanggung jawab atas kebersihan di Teras Cihampelas.

"Ini lebih bersih. Harapannya nanti Jumat itu bisa aktivasi, ada kegiatan seni dan budaya," katanya.

Sebelum di Teras Cihampelas, Pemkot Bandung juga membuat mural di kawasan Jalan Sudirman. Hal itu juga merupakan upaya Pemkot Bandung mempercantik Kota Bandung. (k34)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pemkot bandung
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top