Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gabung Program JNE X DewaSelling, COD Jadi Lebih Mudah

Komitmen JNE dan Dewa Selling yang telah berkolaborasi dan meluncurkan program Extreme Collaboration Desember tahun lalu, diwujudkan dengan berbagai program untuk mendukung UMKM.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 16 Maret 2021  |  18:10 WIB
Kolaborasi JNE dan Dewa Selling
Kolaborasi JNE dan Dewa Selling

Bisnis.com, BANDUNG - Komitmen JNE dan Dewa Selling yang telah berkolaborasi dan meluncurkan program Extreme Collaboration Desember tahun lalu, diwujudkan dengan berbagai program untuk mendukung UMKM.

Selain pengembangan dan pembinaan UMKM terpilih dalam program tersebut, berbagai fitur pun dikembangkan demi memberikan kemudahan bagi para pelaku industri kreatif untuk bersaing di era digital saat ini.

Oleh karena itu JNE dan Dewa Selling menghadirkan layanan PakeCOD.com yaitu fitur yang memudahkan para pelaku usaha dalam menggunakan layanan COD (Cash On Delivery).

PakeCOD.com merupakan fitur khusus untuk UMKM yang bergabung di Program Extreme Collaborations dimana didalamnya terdapat pengembangkan system COD (Cash On Delivery) JNE.

Selain menyediakan metode pembayaran di tempat yang memungkinkan pembeli membayar ketika barang sudah diterima, JNE dan Dewa Selling juga menyiapkan berbagai fitur layanan yang memberikan segudang manfaat bagi pelaku usaha online.

Dalam PakeCOD.com JNE menawarkan berbagai kebutuhan untuk UMKM seperti, dashoard dan reporting pengiriman, customer service khusus, layanan pick up, warehouse e – fulfillment, hingga diskon ongkos kirim.

Keseluruhan fasilitas tersebut akan membantu meningkatkan kualitas layanan dari para pembisnis online dan UMKM terhadap pembeli, dengan itu UMKM Indonesia akan terus berkembang sebagai sektor yang diharapkan dapat menopang perekonomian nasional.

Head of National Sales JNE Hasmeliyani Suseno menyampaikan berbagai program dan layanan yang diberikan JNE merupakan bentuk komitmen JNE untuk UMKM sesuai dengan tagline JNE yaitu Connecting Happiness.

"JNE juga terus berupaya untuk dapat selalu memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat, Extreme Collabobartion bersama Dewa Selling dengan menghadirkan PakeCOD.com merupakan jawaban terhadap tantangan pasar di Era digitalisasi seperti saat ini. UMKM hanya cukup mendaftar di form yang telah kita sediakan di website PakeCOD.com dan sales representative kami akan menghubungi untuk menjawab keperluan para UMKM,” tutup Hasmeliyani.

Hal senada disampaikan oleh Founder Billionaire Coach & Dewa Selling, Dewa Eka Prayoga. Menurutnya saat ini memang dibutuhkan cara untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam berbelanja online.

"Saya bersama JNE siap untuk sukseskan #UMKMINdonesiaNaikKelas dengan memberikan dan menjawab kebutuhan pasar, salah satunya layanan PakeCOD.com," pungkas Dewa.(k34)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jne
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top