Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ridwan Kamil Lepas Tim Jelajah Segitiga Rebana Bisnis Indonesia

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi melepas tim Jelajah Segitiga Rebana Bisnis Indonesia Perwakilan Bandung di Gedung Negara Pakuan, Bandung, Senin (16/3/2020).
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 16 Maret 2020  |  11:21 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi melepas tim Jelajah Segitiga Rebana Bisnis Indonesia Perwakilan Bandung di Gedung Negara Pakuan, Bandung, Senin (16/3/2020). - Bisnis/Rachman
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi melepas tim Jelajah Segitiga Rebana Bisnis Indonesia Perwakilan Bandung di Gedung Negara Pakuan, Bandung, Senin (16/3/2020). - Bisnis/Rachman

Bisnis.com, BANDUNG — Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi melepas tim Jelajah Segitiga Rebana Bisnis Indonesia Perwakilan Bandung di Gedung Negara Pakuan, Bandung, Senin (16/3/2020).

Sebelum melepas tim, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terlebih dahulu memberikan arahan pada awak Bisnis Indonesia yang diwakili Direktur PT Navigator Informasi Sibermedia (NIS)/Bisnis Indonesia Group dan Kepala Perwakilan Bisnis Indonesia Biro Bandung Ashari Purwo. Turut mendampingi Gubernur, Kepala Biro Humas, Protokol dan Umum Setda Jabar Hermansyah.

“Jelajah Rebana ini terobosan inovatif. Bagaimana menggali potensi luar biasa di lapangan. Kalau modelnya komprehensif begini, ada banyak fakta yang kuat bisa dihadirkan untuk pembaca,” kata Ridwan Kamil.

Kabiro HPU Setda Jabar Hermansyah menambahkan dengan adanya tim Jelajah Rebana maka bisa memotret dari sisi peluang investasi dan kesiapan wilayah tersebut menjadi pusat pertumbuhan baru ekonomi.

“Yang kita gadang-gadang jadi kawasan ekonomi khusus terbesar di Indonesia,” katanya.

Sementara Direktur NIS Asep Mulyana mewakili direksi mengatakan Jelajah Segitiga Rebana merupakan inisiatif dan bentuk dukungan Bisnis Indonesia terhadap perekonomian nasional khususnya Jawa Barat.

“Kami ingin mengungkap potensi ekonomi di daerah, ini adalah inisiatif Bisnis Indonesia setelah sebelumnya membuat Jelajah Jawa-Bali, Jelajah Sumatra, bahkan 2010 kita sempat membuat Susur Jabar Selatan,” katanya.

Pelepasan tim Jelajah Segitiga Rebana dilakukan dengan pembentangan bendera Bisnis Indonesia pada dua unit mobil tim jelajah yang akan bekerja mulai Senin ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis indonesia Jelajah Segitiga Rebana
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top