Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Summarecon Bandung Luncurkan Hunian Premium di Tepi Danau

Hunian premium terbaru dari Summarecon Bandung ini juga merupakan cluster perdana yang berlokasi di tepi danau. Tak lupa, setiap unit hunian di Cluster Emily menerapkan konsep ‘Rumah Adem’

Bisnis.com, JAKARTA - Summarecon Bandung meluncurkan Cluster Emily, hunian premium yang berlokasi di tepi danau, Sabtu (30/11). Sesuai dengan kelasnya yang premium, setiap unit di Cluster Emily didesain dengan gaya arsitektur modern yang sangat bernuansa Bandung.

Cluster Emily merupakan hunian dua lantai yang berada pada pengembangan cluster seluas enam hektare. Hunian premium ini dilengkapi fasilitas cluster yang lengkap untuk segala aktivitas, seperti; one gate system yang merupakan sistem keamanan cluster selama 24 jam, clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan area bermain anak-anak, area hijau publik, jaringan internet fiber optic, dan tentunya pengelolaan cluster dari Town Management Summarecon Bandung.

Hunian premium terbaru dari Summarecon Bandung ini juga merupakan cluster perdana yang berlokasi di tepi danau. Tak lupa, setiap unit hunian di Cluster Emily menerapkan konsep ‘Rumah Adem’ yang menghadirkan sirkulasi udara cross ventilation secara alami dan juga menghasilkan pencahayaan natural di dalam rumah. 

“Cluster Emily kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan akan hunian premium di Summarecon Bandung. Memang pada produk hunian sebelumnya, kami menyasar target pasar menengah dan menengah atas. Kali ini, kami justru menjawab kebutuhan target market kelas atas yang sudah lama ada tersebut. Hal ini sesuai dengan konsep Summarecon Bandung yang menghadirkan kawasan mixed-use yang terdiri dari hunian, komersial, dan perkantoran ICT (Information, Communication, Technology) di lokasi yang strategis,” ujar Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan.

Summarecon Bandung menawarkan Cluster Emily dengan dua tipe, yakni tipe Esyana dan tipe Elora yang masing-masing tersedia dalam bentuk bangunan premium atau standar. Hunian Elora ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 2,9 miliar untuk ukuran lebar muka 10 meter dengan kedalaman (panjang) 19 meter. Sedangkan untuk hunian Esyana ditawarkan dengan harga lebih dari Rp 5,3 miliar untuk ukuran lebar muka 12 meter dengan kedalaman (panjang) 25 meter.

Hari ini, peluncuran Cluster Emily berlangsung sukses di Balerea, Site Marketing Office Summarecon Bandung. Sebanyak 33 unit hunian di Cluster Emily yang terdiri dari 27 unit hunian tipe Elora dan 6 unit hunian tipe Esyana laku terjual. Summarecon Bandung juga membuka penjualan bagi calon konsumen yang tertarik dengan Cluster Emily setelah periode launching.

Peluncuran Cluster Emily merupakan rangkaian produk hunian kelima yang telah dipasarkan Summarecon Bandung setelah Cluster Amanda, Btari, Cynthia, dan Dayana. Selain hunian, Summarecon Bandung juga telah memasarkan produk ruko, yakni; Ruko Magna Commercial, Ruby Commercial, Topaz Commercial, Beryl Commercial, dan Crystal Commercial. Peluncuran Cluster Emily diharapkan meningkatkan tren positif penjualan Summarecon Bandung seperti launching produk-produk properti sebelumnya, baik residensial maupun komersial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper