Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BFI Bandung Bukukan Pembiayaan Baru Rp279,7 Miliar

BFI Finance Bandung hingga penghujung semester II 2019 sukses membukukan pembiayaan baru sebesar Rp279,7 miliar dari 10.120 kontrak baru. 81% di antaranya adalah pembiayaan untuk mobil bekas.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 24 November 2019  |  14:15 WIB
BFI Finance Bandung - Bisnis/Dea Andriyawan
BFI Finance Bandung - Bisnis/Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG — BFI Finance Bandung hingga penghujung semester II 2019 sukses membukukan pembiayaan baru sebesar Rp279,7 miliar dari 10.120 kontrak baru. 81% di antaranya adalah pembiayaan untuk mobil bekas.

Area Manager Bandung PT BFI Finance Indonesia Tbk, Artha N. Wedhasmara mengatakan, sektor pembiayaan mobil bekas memang menjadi sektor andalan dari BFI Finance Bandung. Sementata itu, 19% lainnya diserap oleh pembiayaan motor bekas.

“Untuk capaian total target kita akan evaluasi dulu,” kata Artha, di jalan Ir. Djuanda, Kota Bandung, Minggu (24/11).

Untuk di Bandung Raya sendiri, ada enam kantor pelayanan, yakni di Jalan Soekarno- Hatta, Lengkong, Soreang, Ujungberung, Sarijadi dan Cijerah.

Sementara untuk cakupan lainnya yang juga masuk di BFI Bandung yakni BFI Cimahi dan Garut secara keseluruhan ketika di totalkan BFI Bandung sukses membukukan pembiayaan baru sebesar Rp413,4 miliar dari 12.586 kontrak baru.

“Pencapaian itu didorong adanya pembiayaan mesin, alat berat dan mobil baru dengan rincian 10,6%, 3,1%, 0,3%,” jelas Artha.

Selain itu, guna menunjang kinerja perusahaan, BFI Bandung juga menggelar program “Minggu Sehat Bersama BFI Bandung” yang digelar di CFD Dago, Bandung.

“Ini sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada konsumen dan masyarakat untuk menggalakan hidup sehat,” jelas dia.

Acara yang baru digelar oleh BFI Bandun ini diwacanakan akan menjadi agenda rutin guna menciptakan ekosistem kerja yang sehat.

“Otomatis kita menjaga kekompakan karyawan secara internal, dengan hidup sehat bisa bersama-sama menggalang komunikasi, koordinasi sehingga bisa menjaga kinerja,” tandas dia. (K34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bfi finance
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top