Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kapolres Cianjur Perintahkan Tembak di Tempat Bandar Narkoba

Maraknya peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Cianjur, Jawa Barat, membuat Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyatno, perintahkan anggotanya untuk menindak tegas bandar narkoba dengan cara tembak ditempat.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, CIANJUR - Maraknya peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Cianjur, Jawa Barat, membuat Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyatno, perintahkan anggotanya untuk menindak tegas bandar narkoba dengan cara tembak ditempat.

"Kasus peredaran narkoba sepanjang tahun ini, cukup meningkat dan sangat meresahkan warga. Sehingga saya perintahkan anggota untuk menindak tegas bandar dengan cara tembak ditempat," katanya di Cianjur Rabu (13/11/2019).

Pihaknya mencatat setiap minggu, informasi warga terkait peredaran narkoba di Cianjur cukup tinggi, sehingga pihaknya langsung melakukan penangkapan terhadap terduga bandar dan penyalahguna yang meresahkan.

Tercatat sepanjang bulan Oktober hingga November, pihaknya telah menangkap belasan orang terduga bandar narkoba di sejumlah wilayah di Cianjur, sehingga untuk memberantas peredaran barang haram tersebut perlu dilakukan tindakan tegas.

"Peran serta warga untuk perang terhadap narkoba di Cianjur, patut diacungi jempol, sehingga sangat membantu kerja petugas dengan cepat dapat menangkap mereka sebelum mengendarkan barang haram tersebut," katanya.

Dia berharap tindakan tegas yang akan dilakukan pihaknya dapat mempersempit ruang gerak pengedar dan penyalahguna narkoba agar Cianjur terbebas dari bahaya dan peredaran narkoba.

"Kami terus mengimbau dan mengingatkan warga agar segera melapor atau memberikan informasi jika melihat ada peredaran narkoba di lingkungan tempat tinggalnya. Kami tidak akan memberi ruang untuk pengedar," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper