Demo Mahasiswa di DPRD Jabar Ricuh Lagi, Polisi 'Obral' Gas Air Mata

Kericuhan kembali mewarnai aksi demonstrasi mahasiswa dan sejumlah elemen massa di depan Gedung DPRD Jabar Jalan Diponegoro, Bandung, Senin (30/9/2019).
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 30 September 2019  |  18:06 WIB
Demo Mahasiswa di DPRD Jabar Ricuh Lagi, Polisi 'Obral' Gas Air Mata
Demo berbagai elemen massa hari ini di Gedung DPRD Jabar - Bisnis/Wisnu Wage

Bisnis.com, BANDUNG—Kericuhan kembali mewarnai aksi demonstrasi mahasiswa dan sejumlah elemen massa di depan Gedung DPRD Jabar Jalan Diponegoro, Bandung, Senin (30/9/2019).

Kericuhan pecah sejak pukul 16.20 lebih sejak mahasiswa memulai pelemparan pada aparat yang berjaga di dalam gedung DPRD dan memaksa masuk dengan menjebol gerbang gedung dewan.

Aparat kepolisian membubarkan mahasiswa dengan menembakan gas air mata karena massa berhasil menjebol masuk ke gedung DPRD Jabar. Polisi terus menembakan gas air mata karena massa bertahan.

Selepas adzan Magrib pukul 18.05 polisi kembali mendorong massa dengan menembakan dua sampai tiga kali gas air hingga massa berhamburan dan sebagian berlindung dengan masuk ke Gedung Sate tersebut.

Pantauan bisnis, situasi masih belum terkendali mengingat jumlah mahasiswa yang menyelamatkan diri dan mereka yang bertahan belum sepenuhnya terpecah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
demo

Editor : Ajijah

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top