Hari Jadi ke-209 Kota Bandung, Momentum Peningkatan Pelayanan Publik

Wali Kota Bandung Oded M Danial mengaku akan menjadikan Hari Jadi ke-209 Kota Bandung sebagai momentum dalam memperbaiki dan mengakselerasi berbagai upaya dalam meningkatkan pelayanan terhadap warga Kota Bandung.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 25 September 2019  |  17:55 WIB
Hari Jadi ke-209 Kota Bandung, Momentum Peningkatan Pelayanan Publik
Oded M Danial

Bisnis.com, BANDUNG --Wali Kota Bandung Oded M Danial mengaku akan menjadikan Hari Jadi ke-209 Kota Bandung sebagai momentum dalam memperbaiki dan mengakselerasi berbagai upaya dalam meningkatkan pelayanan terhadap warga Kota Bandung.

"HJKB ini jadi momentum untuk meningkatkan semangat kolaborasi dengan semua stakeholder. Dan insya allah saya ke depan akan terus tingkatkan yang perlu dihadirkan," ujarnya, di Bandung Rabu (25/9).

Ia mengaku telah menyiapkan berbagai langkah demi menggenjot pembangunan dan pembenahan di Kota Bandung. Salah satunya mengevaluasi kinerja ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung.

"Karen motor penggerak itu ASN, kami kan regulasi. Juga yang harus kita evaluasi bagaimana PAD harus terus kita tingkatkan. Krena potensi PAD masih ada untuk ditingkatkan," katanya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna mengaku akan mengoptimalkan dana pendidikan dan pelatihan sebagai upaya pengembangan ASN.

"Jadi dana diklat pun kita akan berikan, sebagai perhatian supaya SDM di aparatur ini masuk di era kekinian," katanya.

Ketika diberikan pendidikan dan pelatihan, kata Ema, maka aparatur akan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih prima.

"Masuk dalam pembicaraan di era 3.0 atau 4.0. Kita tidak ingin tertinggal dengan daerah lain," katanya. (k34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pemkot bandung

Editor : Ajijah

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top