Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Antisipasi Kericuhan Berlanjut, TNI Mulai Disiagakan di Gedung Sate

Aparat TNI mulai disiagakan mengawal aksi demonstrasi mahasiswa dan elemen masyarakat di depan Gedung Sate, Bandung, Selasa (24/9/2019) petang.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 24 September 2019  |  16:52 WIB
Aparat TNI mulai disiagakan mengawal aksi demonstrasi mahasiswa dan elemen masyarakat di depan Gedung Sate, Bandung, Selasa (24/9/2019) petang. - Bisnis/Wisnu Wage
Aparat TNI mulai disiagakan mengawal aksi demonstrasi mahasiswa dan elemen masyarakat di depan Gedung Sate, Bandung, Selasa (24/9/2019) petang. - Bisnis/Wisnu Wage

Bisnis.com,BANDUNG—Aparat TNI mulai disiagakan mengawal aksi demonstrasi mahasiswa dan elemen masyarakat di depan Gedung Sate, Bandung, Selasa (24/9/2019) petang.

Pelibatan ini tampaknya mengantisipasi masih belum membubarkan dirinya ratusan massa yang awalnya berdemo di DPRD Jabar kini bergeser ke Gedung Sate. Pukul 16.15 puluhan anggota TNI bersenjata lengkap mulai siaga di depan pasukan polisi anti huru hara di halaman Gedung Sate.

Massa mahasiswa sendiri terpantau bisnis masih terus melakukan aksi perlawanan seperti membakar ban dan meneriaki polisi. Sebagian duduk santai di areal Gasibu sementara sebagian lagi mengamankan diri di kawasan Masjid Gedung Sate.

Mobil ambulance beberapa kali terlihat hilir mudik mengangkut mahasiswa yang cedera. Kawasan di areal Diponegoro sendiri ditutup oleh polisi dan mengakibatkan macet parah.

Aparat TNI dan Polri bersiaga menjelang berakhirnya batas demonstrasi pada pukul 18.00 WIB dimana massa bisa sukarela membubarkan diri atau dibubarkan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

demo
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top