IM3 Ooredoo Kolaborasi dengan 2 YouTuber di YouTube FanFest Bandung

Dalam rangka menyemarakkan Youtube FanFest pertama di Bandung pada 21-22 September, Indosat Ooredoo akan membuat showcase spesial dengan dua konten kreator YouTube.
Hadijah Alaydrus
Hadijah Alaydrus - Bisnis.com 18 September 2019  |  18:17 WIB
IM3 Ooredoo Kolaborasi dengan 2 YouTuber di YouTube FanFest Bandung
SVP Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo Fahroni Arifin berbagi cerita soal showcase spesial IM3 Ooredoo yang akan diadakan di acara YouTube FanFest pertama di Bandung, 21-22 September 2019. - Bisnis/Hadijah Alaydrus

Bisnis.com, BANDUNG--Dalam rangka menyemarakkan Youtube FanFest pertama di Bandung pada 21-22 September, Indosat Ooredoo akan membuat showcase spesial dengan dua konten kreator YouTube.

SVP Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo Fahroni Arifin mengatakan konten kreator atau YouTuber terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi sehingga YouTuber kini menjadi sebuah profesi.

"Untuk itu, IM3 Ooredoo akan bekerja sama dengan dua Kreator YouTube yaitu Yudist Ardhana dan Kery Astina," papar Fahroni dalam pers briefing di Bandung, Rabu (18/09/2019).

Dalam showcase ini Yudist yang merupakan seorang pesulap asal Bali dan Kery yang merupakan seorang penyanyi akan menunjukkan bagaimana mereka dapat menciptakan konten secara maksimal dan menarik dengan cara berkolaborasi.

Kolaborasi ini diharapkan akan menginspirasi generasi muda untuk melakukan hal yang sama dengan teman, keluarga, atau bahkan dengan konten kreator sekalipun yang sudah memiliki banyak subscriber.

Selain itu, para pengunjung dan konten kreator yang hadir dapat langsung mencoba berkolaborasi dengan teman dan keluarga untuk membuat video ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response) di booth IM3 Ooredoo.

Hasil video dari kolaborasi tersebut dapat langsung diunggah ke dalam akun instragram pengunjung dengan tagar #IM3OoredooYTFF #Collabnation. Video paling kreatif akan mendapatkan hadiah kamera vlog.

Adapun, acara YouTube FanFest di Bandung tersebut diadakan oleh Google. YouTube Fan Fest ini juga diadakan di lima kota lainnya a.l. Bandung, Jogjakarta, Makassar dan Jakarta.

Salah satu YouTuber yang akan hadir di acara ini adalah YoungLex yang akan berbagi pengalamannya soal kreasi konten. Acara tersebut akan dilangsungkan di Ballroom Trans Hotel, Bandung.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
indosat

Editor : Ajijah

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top