Wuling Awali Wuling Experience Weekend di Kota Bandung

Wuling Motor memulai rangkaian Wuling Experience Weekend (WEW) di kota Bandung yang diselenggarakan di 23 Paskal Shopping Center, Sabtu (3/8/2019). 
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 04 Agustus 2019  |  04:15 WIB
Wuling Awali Wuling Experience Weekend di Kota Bandung
Wuling Experience Weekend (WEW) di kota Bandung - Bisnis/Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG — Wuling Motor memulai rangkaian Wuling Experience Weekend (WEW) di kota Bandung yang diselenggarakan di 23 Paskal Shopping Center, Sabtu (3/8/2019). 

Bersama PT Arista Jaya Lestari, Wuling menghadirkan beragam kegiatan menarik bagi konsumen, mulai dari festival kuliner ,musik, permainan menarik, test drive, sampai pengumuman harga resmi dari varian terbaru Almaz.

“Kami mengadakan Wuling Experience Weekend dalam rangka mendekatkan Wuling kepada para konsumen di area Jawa Barat, khususnya Bandung, dan mengajak mereka untuk merasakan secara langsung pengalaman berkendara bersama lini produk kami serta menikmati akhir pekan bersama Wuling,” jelas Regional Sales Manager Wuling Motors, Sulistyo Nugroho, di Bandung, Sabtu (3/8).

Pada Wuling Experience Weekend, pengunjung berkesempatan melakukan test drive dengan beragam produk terbaru Wuling, yang terdiri dari Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz. Lalu, tersedia juga Lucky Dip dengan hadiah-hadiah menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian. Selain itu, pengunjung yang hadir pun dapat merasakan keseruan dalam permainan tantangan yang telah disiapkan, yakni Halo Wuling Challenge dan Pit Stop Challenge.

Bersamaan dengan Wuling Experience Weekend, Wuling sekaligus mengumumkan harga OTR dari varian terbaru Smart Technology SUV, Almaz, yang dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND). 

“Terdapat empat varian, terdiri dari Smart Enjoy MT dengan harga Rp272.800.000, Smart Enjoy CVT Rp284.800.000, Exclusive 5- Seater Rp337.800.000 , dan Exclusive 7-Seater Rp347.800.000,” kata Sulistyo. 

Dengan fitur ini, maka akan mengintegrasikan voice command canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari dengan beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif.

“Varian Almaz didukung oleh mesin 1.500cc turbo yang mampu memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT yang halus, dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif serta opsi transmisi manual 6-percepatan,” kata dia.

Almaz pun kini hadir dengan konfigurasi 7-seater dan tetap memiliki bermacam fitur modern yakni panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga 360o camera. Fitur keselamatan yang lengkap serta desain dynamic parallel dan floating roof turut disematkan di Almaz. Terdapat enam pilihan warna Almaz yaitu Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Carnelian Red, dan Burgundy Red.

“Sebagai informasi, saat ini di Bandung, Wuling didukung oleh dua jaringan diler yakni Wuling Arista Bandung Suci dan Wuling Arista Bandung Soekarno-Hatta,” ungkap dia. (K34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Wuling Motors

Editor : Ajijah

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top