Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bupati Minta Jemaah Haji Doakan Karawang

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana meminta jemaah haji asal Kabupaten Karawang, Jawa Barat, mendoakan Karawang agar menjadi daerah yang berkah dan masyarakatnya sejahtera.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Juli 2019  |  12:28 WIB
Pelaksanaan ibadah haji di Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi. - Reuters
Pelaksanaan ibadah haji di Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi. - Reuters

Bisnis.com, KARAWANG - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana meminta jemaah haji asal Kabupaten Karawang, Jawa Barat, mendoakan Karawang agar menjadi daerah yang berkah dan masyarakatnya sejahtera.

"Jangan lupa mendoakan Karawang agar senantiasa menjadi daerah yang maju dan masyarakatnya sejahtera," katanya dalam acara pelepasan keberangkatan jemaah haji dari kelompok terbang (kloter) 80 di Karawang, Rabu (31/7/2019).

Dia berharap jemaah haji asal Karawang bisa menjalankan ibadah haji dengan baik dan khusyuk di Tanah Suci dan menjadi haji yang mabrur.

Bupati melepas keberangkatan jemaah calon haji asal Karawang yang tergabung dalam Kloter 80 di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Karawang pada Rabu dini hari dalam acara yang antara lain dihadiri oleh Kepala Kementerian Agama Karawang Sopian, Asisten Pembangunan Sekretariat Daerah Karawang Ahmad Hidayat, serta Ketua Majelis Ulama Indonesia Karawang KH Tajudin Noor.

Musim haji tahun ini Karawang mendapat kuota haji untuk 2.185 orang. Namun dari jumlah tersebut, hanya 2.177 orang yang bisa berangkat ke Tanah Suci. Delapan orang lainnya tidak bisa berangkat ke Tanah Suci tahun ini.

Jemaah calon haji asal Karawang dibagi dalam enam kloter yakni Kloter 7, Kloter 23, Kloter 28, Kloter 75, Kloter 80, dan Kloter 87.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ibadah Haji

Sumber : Antara

Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top