Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Moment Kemerdekaan, JNE Sabet 3 Penghargaan

JNE memperoleh penghargaan bergengsi pada Agustus 2016 seiring dengan kemeriahan Hari Kemerdekaan RI ke-71.
TOP Brand Awards 2016 kategori Courier Express diserahkan kepada Mayland Hendar Prasetyo selaku Marketing Communication Division JNE oleh Sukardi Arifin selaku Managing Director Majalah Marketing&Survey One
TOP Brand Awards 2016 kategori Courier Express diserahkan kepada Mayland Hendar Prasetyo selaku Marketing Communication Division JNE oleh Sukardi Arifin selaku Managing Director Majalah Marketing&Survey One

Bisnis.com, BANDUNG--JNE memperoleh penghargaan bergengsi pada Agustus 2016 seiring dengan kemeriahan Hari Kemerdekaan RI ke-71.

Penghargaan ini menjadi berkah bagi JNE yang terus berinovasi dalam memberikan kualitas pelayaan prima kepada seluruh pelanggan dan mengembangkan beberapa sektor penting perusahaan seperti bidang IT mau pun infrastruktur serta SDM.

Penghargaan pertama Digital Popular Brand Awards 2016 yang diberikan oleh PlasaFranchise.com dan TRASnCo Research yang bekerjasama dengan IMFocus Digimarketing Consultant di Ritz-Carlton Ballroom Jakarta, Jumat 19 Agustus 2016.

Penghargaan kepada merek-merek franchise terkemuka di dalam negeri ini diserahkan berdasarkan survey yang menggunakan parameter Search Engine Based, Website Based mau pun Social Media Based dan JNE meraih nilai tertinggi yaitu 40,80% dalam bidang Kemitraan & Bisnis Kategori Jasa Kurir dibanding tiga perusahaan pengiriman ekspres lainnya seperti TIKI serta ESL Express.

Penghargaan TOP Brand Awards 2016 diberikan oleh Majalah Marketing yang bekerjasama dengan Frontier Consulting Group di Hotel Mulia Jl. Asia Afrika Senayan Jakarta pada Kamis 25 Agustus 2016.

Penghargaan ini merupakan anugerah bagi merek-merek yang sukses mencapai puncak dan mempertahankan ekuitasnya dalam membangun Top of Mind Share, Top of Market Share dan Top of Commitment Share.

JNE meraih TOP Brand Awards kategori Jasa Kurir setelah penyelenggara melakukan survey di tahun ini dengan cakupan wilayah 15 kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Jogjakarta, Malang, Manado dan Banjarmasin dengan total sebanyak 14.000 responden. Metodologi pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara langsung (face to face interview) dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumennya.

Kemudian pada Jumat 26 Agustus 2016, ICCA (Indonesia Contact Center Association) menganugerahkan bronze medal kategori The Best Supervisor Contact Center kepada Irni Sofni selaku Section Head Contact Center Department JNE. Penghargaan ini diserahkan pada acara Gala Dinner ICCA Summit 2016 bertajuk “Awards of The Best Contact Center Indonesia 2016” di Birawa Ballroom Hotel Bidakara Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.71 – 73, Pancoran, Jakarta Selatan.

Presiden Direktur JNE M. Feriadi mengatakan pihaknya menyambut gembira anugerah tiga penghargaan bergengsi ini yang bersamaan dengan momen kemerdekaan.

"Kami menyadari bahwa masih banyak hal yang harus dibenahi mau pun ditingkatkan dalam memberikan kualitas pelayanan prima kepada seluruh pelanggan. Penghargaan ini menjadi pemicu JNE untuk terus menyempurnakan kinerja agar menjadi lebih baik di waktu yang akan datang dan semakin membawa manfaat bagi masyarakat luas serta negeri kita tercinta," katanya melalui siaran pers.

Hingga saat ini penyempurnaan terus dilakukan di berbagai bidang, salah satunya bidang IT yang telah menunjukan banyak kemajuan sehingga informasi terkait status pengiriman paket bisa didapatkan dengan lengkap dan detil oleh seluruh pelanggan setia JNE dalam melakukan trace & tracking via website mau pun mobile apps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper