Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Warga Cirebon Rela Antre Demi Nonton Film Fast & Furious 7

Maman Abdurahman
Maman Abdurahman - Bisnis.com 02 April 2015  |  19:27 WIB

Bisnis.com, CIREBON—Suasana di Cinema XXI Cirebon yang berada di CSB Mall Jalan Cipto Mangukusumo Kota Cirebon begitu berbeda sejak film Fast & Furious 7 mulai tayang di bioskop tersebut.

Kepadatan calon penonton begitu terlihat saat film yang dibintangi Vin Diesel dan mediang Paul Walker yang meninggal 30 November 2013 lalu akan ditayangkan.

Salah satu pengunjung Cinema XXI Cirebon, Nita Purnama (22) mengatakan dirinya telah lama menuggu penayangan Fast & Furious 7 apalagi setelah bintang utamanya (Paul Walker) meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Dia menuturkan meskipun harus berdesakan karena antrean pengunjung cukup panjang untuk menontong Fast & Furious 7 bukanlah halangan baginya untuk menghilangkan rasa penasaran.

“Kalau keduluan teman nanti kurang seru nontonnya, apalagi nonton setelah dengar cerita tentang alur film dari orang lain,” katanya, Kamis (2/4/2015).

Selain di Cinema XXI CSB Mall Cirebon, film Fast & Furious 7 juga sama-sama tayang di Studio 21 yang berada di Grage Mall Jalan Tentara Pelajar No. 1 Kota Cirebon.

Tiket nonton di Cinema XXI Cirebon sebesar Rp40.000 sedangkan di Studio 21 Cirebon sebesar Rp30.000. (k3)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kabar jabar
Editor : Fajar Sidik

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top