Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mazda MX-5 Launch Edition Mejeng di New York Auto Show

Mazda MX-5 Launch Edition kembali mengikuti debutnya pada New York Auto Show 2015, menyusul Mazda MX-5 versi Club baru.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 April 2015  |  17:30 WIB
Mazda MX-5  -  mazda.com
Mazda MX-5 - mazda.com

Bisnis.com,BANDUNG—Mazda MX-5 Launch Edition kembali mengikuti debutnya pada New York Auto Show 2015, menyusul Mazda MX-5 versi Club baru.

Mobil edisi terbatas tersebut hadir daam generasi terbarunya yang akan ditawarkan dalam jumlah 1.000 unit di Amerika Serikat. Model tersebut dibuat berdasarkan versi Grand Touring dan akan terus disempurnalan dengan eksterior Soul Red, serta lapisan kulit Sport Tan pada kabin, Kombinasi tersebut membuatnya tampak lebih eksklusif.

 “Dengan eksklusifitasnya dan penawaran 1.000 unit pertama untuk dipesan, pemilik dapat menikmati sarana hiburan, keamanan dan teknologi mewah termutakhir dari kami. Dan banyak hal unik lainnya untuk skala mobil sport,” ujar CEP dan Presiden MNAO Jim O’Sullivan.

“Dan tentu, mereka akan mendapatkan pengalaman pertama yang menggembirakan berkat salahteknologi roda belakangyang mutakhir karena lebih ringan, inifasilitas mobil sport yang mampu menjaga focus pengemudi,” tambahnya.

Beberapa benda ditemukan di roadster termasuk sound system Bose 9 speaker, pengatur iklim otomatis, kursi pemanas, pengingat saat di perjalanan, system pemantau titik gelap, pengatur high-beam otomatis, bel penyebrangan lalu lintas, roda 17 inci dan lain-lain.

Mazda juga menawarkan speaker Soundlink Bose dengan mini Bluetooth, di samping radio satelit Sirius XM, serta system navigasi dan infotainment. Pemesanan MX-5 Launch Edition siap diterima pihak Mazda dengan US$500 sebagai deposit dan harga yang akan diumumkan kemudian. (k4)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif
Editor : Fajar Sidik

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top