Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mazda MX-5 Launch Edition Mejeng di New York Auto Show

Mazda MX-5 Launch Edition kembali mengikuti debutnya pada New York Auto Show 2015, menyusul Mazda MX-5 versi Club baru.
Mazda MX-5 / mazda.com
Mazda MX-5 / mazda.com

Bisnis.com,BANDUNG—Mazda MX-5 Launch Edition kembali mengikuti debutnya pada New York Auto Show 2015, menyusul Mazda MX-5 versi Club baru.

Mobil edisi terbatas tersebut hadir daam generasi terbarunya yang akan ditawarkan dalam jumlah 1.000 unit di Amerika Serikat. Model tersebut dibuat berdasarkan versi Grand Touring dan akan terus disempurnalan dengan eksterior Soul Red, serta lapisan kulit Sport Tan pada kabin, Kombinasi tersebut membuatnya tampak lebih eksklusif.

 “Dengan eksklusifitasnya dan penawaran 1.000 unit pertama untuk dipesan, pemilik dapat menikmati sarana hiburan, keamanan dan teknologi mewah termutakhir dari kami. Dan banyak hal unik lainnya untuk skala mobil sport,” ujar CEP dan Presiden MNAO Jim O’Sullivan.

“Dan tentu, mereka akan mendapatkan pengalaman pertama yang menggembirakan berkat salahteknologi roda belakangyang mutakhir karena lebih ringan, inifasilitas mobil sport yang mampu menjaga focus pengemudi,” tambahnya.

Beberapa benda ditemukan di roadster termasuk sound system Bose 9 speaker, pengatur iklim otomatis, kursi pemanas, pengingat saat di perjalanan, system pemantau titik gelap, pengatur high-beam otomatis, bel penyebrangan lalu lintas, roda 17 inci dan lain-lain.

Mazda juga menawarkan speaker Soundlink Bose dengan mini Bluetooth, di samping radio satelit Sirius XM, serta system navigasi dan infotainment. Pemesanan MX-5 Launch Edition siap diterima pihak Mazda dengan US$500 sebagai deposit dan harga yang akan diumumkan kemudian. (k4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper