Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lanjutkan Tren Positif Penjualan di Jabar, Infinix Rilis Note 12 Raja Multitasking

Infinix telah sukses merajai segmen pelajar saat pandemi Covid-19 dengan penjualan hampir 360.000 unit di Jawa Barat.
Infinix Note 12
Infinix Note 12

Bisnis.com, BANDUNG - Pabrikan smartphone kini terus berlomba menghadirkan varian terbaru dengan segudang keunggulannya untuk memikat pasar. Hampir seluruh brand telepon pintar ternama menyasar seluruh lapisan pasar, baik segmen pelajar dan profesional.

Salah satu yang terbaru adalah Infinix. Dengan mengusung "Taklukan Batas", Infinix telah sukses merajai segmen pelajar saat pandemi Covid-19 dengan penjualan hampir 360.000 unit di Jawa Barat dan pertumbuhan penjualan di segmen yang sama pun terjadi di daerah lainnya seperti Jakarta dan Sumatra.

Untuk mendorong penetrasi pasar di Jawa Barat, Infinix kini meluncurkan varian terbaru, yakni di varian Infinix Note 12.

“Kami sangat bangga bisa memperkenalkan Note Series, terutama Note 12 ke warga Bandung. Kami selalu menjadi perusahaan teknologi yang mengutamakan kepuasan konsumen. Dan kami ingin, warga Jawa Barat, khususnya Bandung juga dapat merasakan kehebatan Infinix Note 12,” ucap Public Relation Infinix Indonesia Darryl Chandra, Jumat (5/8/2022).

Menurut Darryl, untuk urusan performa, varian Infinix Note 12 digadang-gadang menjadi rajanya multitasking. Dengan MediaTek Helio G96 yang akan meningkatkan dari segi performa dan visual, termasuk meningkatkan pengalaman multitasking ke level berikutnya.

Menurutnya, pengguna juga tidak perlu khawatir akan keterbatasan RAM. Infinix Note 12 membawa fitur khas Infinix, yaitu Extended RAM. Infinix Note 12 memungkinkan untuk memperluas memori RAM 8GB hingga 13GB dengan mengintegrasikan RAM dan ROM ke dalam perangkat.

Dari segi spesifikasi lain, Infinix kata dia sudah mampu mengintegrasikan Note 12 dengan layar FHD True Color AMOLED 6,7” yang sangat cocok untuk para gamers yang menawarkan respons lebih halus di ujung jari mereka. Secara visual, varian ini menawarkan warna dan kontras yang lebih realistis, berkat gamut warna DCI-P3 100 persen dari smartphone, rasio kontras 100.000:1.

Darryl juga mengklaim bahwa Infinix Note 12 unggul dalam urusan daya. Smartphone satu ini bisa mengisi daya dengan cepat, di mana dilengkapi pula dengan baterai 5000mAh dengan pengisian cepat 33W.

Dalam urusan kamera, pengguna dapat mengambil foto yang fantastis dengan Kamera 50MP Ultra Night, dengan lensa depth dan AI yang membantu meningatkan pengalaman fotografi seluler. Infinix memiliki kamera selfie 16MP dengan dual-LED flash untuk mengambil selfie yang sempurna.

Selain Infinix Note 12, varian lain juga Note 12 VIP yang mengintegrasikan smartphone dengan 120W Hyper Charge dan baterai 4500mAh untuk memberi pengguna kapasitas baterai maksimal dan kecepatan pengisian supersonik yang memberi daya perangkat dari 0 persen hingga 100 persen daya baterai hanya dalam 17 menit.

Untuk menjaga pengisian cepat aman, smartphone ini menyertakan 103 fitur dan perlindungan baterai, yang mencakup seluruh siklus pengisian daya untuk pengisi daya, sirkuit, dan baterai.

Dari segi display, Infinix Note 12 VIP menggunakan layar AMOLED FHD+ berukuran 6,7” yang memberi pengguna layar tajam.

Kehadiran Cinematic Triple Camera 108MP di Infinix Note 12 VIP juga dibantu oleh lensa sudut ultra-wide 13MP dan lensa Kedalaman dengan Laser Detection Auto Focus yang memotret foto fantastis. Sementara itu, prosesor Ultra Gaming MediaTek Helio G96 memberikan kecepatan dan daya lebih pada Infinix Note 12 VIP.

Untuk urusan harga, Infinix Note 12 dijual dalam dua varian yakni 8+128GB dengan harga Rp2.799.000 dan varian 8+256GB dengan harga Rp2.999.000. Sementara Note 12 VIP dijual dengan harga Rp4.099.000. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper