Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kejutan PAN untuk Ridwan Kamil

Ridwan Kamil tak menyangka perhatian para kader PAN yang diwakili Ketua Umum Zulkifli Hasan memberikan kue ulang tahun selepas dirinya menyampaikan materi workshop.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 06 Oktober 2021  |  12:18 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil
Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Bisnis.com, BANDUNG - Gubernur Jabar Ridwan Kamil mendapat kejutan istimewa saat menghadiri Workshop Nasional Partai Amanat Nasional (PAN).

Ia tak menyangka perhatian para kader PAN yang diwakili Ketua Umum Zulkifli Hasan memberikan kue ulang tahun selepas dirinya menyampaikan materi workshop. "Nggak menyangka kader beri kejutan untuk saya," katanya dalam keterangan Humas Jabar, Rabu (6/10/2021).

Ridwan Kamil genap berusia 50 tahun pada 4 Oktober 2021. Menurut Kang Emil PAN satu-satunya partai yang memberikan kado kue ulang tahun. "Satu-satunya partai yang merayakan ulang tahunnya saya hanya PAN," katanya.

Para kader PAN yang saat itu tengah mengikuti materi workshop sontak berdiri sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Teriring doa juga dipanjatkan oleh semua kader yang dipimpin oleh ketua umum untuk kesehatan dan kesuksesan Kang Emil.

Ia mengajak para kader PAN untuk mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan yang saat ini masih bisa dirasakan yakni nikmat umur dan kesehatan."Kita syukuri banyak nikmat, salah satunya nikmat umur dan tentunya nikmat kesehatan," ucapnya.

Kang Emil berujar, kebaikan doa dan kejutan yang diterimanya akan dibalas pada saat PAN berulang tahun. "Ibu saya bilang kebaikan harus dibalas dengan kebaikan, nanti kalau PAN Jabar ulang tahun akan saya kasih kado," katanya.

Kang Emil hadir sebagai salah satu pemateri Workshop Nasional Dewan Pengurus Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) yang diselengarakan di Bali Nusa Dua Convention Center, Selasa (5/10/2021) secara hybrid.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ridwan kamil
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top