Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kejutan PAN untuk Ridwan Kamil

Ridwan Kamil tak menyangka perhatian para kader PAN yang diwakili Ketua Umum Zulkifli Hasan memberikan kue ulang tahun selepas dirinya menyampaikan materi workshop.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil
Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Bisnis.com, BANDUNG - Gubernur Jabar Ridwan Kamil mendapat kejutan istimewa saat menghadiri Workshop Nasional Partai Amanat Nasional (PAN).

Ia tak menyangka perhatian para kader PAN yang diwakili Ketua Umum Zulkifli Hasan memberikan kue ulang tahun selepas dirinya menyampaikan materi workshop. "Nggak menyangka kader beri kejutan untuk saya," katanya dalam keterangan Humas Jabar, Rabu (6/10/2021).

Ridwan Kamil genap berusia 50 tahun pada 4 Oktober 2021. Menurut Kang Emil PAN satu-satunya partai yang memberikan kado kue ulang tahun. "Satu-satunya partai yang merayakan ulang tahunnya saya hanya PAN," katanya.

Para kader PAN yang saat itu tengah mengikuti materi workshop sontak berdiri sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Teriring doa juga dipanjatkan oleh semua kader yang dipimpin oleh ketua umum untuk kesehatan dan kesuksesan Kang Emil.

Ia mengajak para kader PAN untuk mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan yang saat ini masih bisa dirasakan yakni nikmat umur dan kesehatan."Kita syukuri banyak nikmat, salah satunya nikmat umur dan tentunya nikmat kesehatan," ucapnya.

Kang Emil berujar, kebaikan doa dan kejutan yang diterimanya akan dibalas pada saat PAN berulang tahun. "Ibu saya bilang kebaikan harus dibalas dengan kebaikan, nanti kalau PAN Jabar ulang tahun akan saya kasih kado," katanya.

Kang Emil hadir sebagai salah satu pemateri Workshop Nasional Dewan Pengurus Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) yang diselengarakan di Bali Nusa Dua Convention Center, Selasa (5/10/2021) secara hybrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper