Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada Kebijakan PPKM, Podomoro Park Genjot Penjualan Rumah Tumbuh

Masyarakat menyadari bahwa yang diperlukan, terutama di masa pandemi, adalah hunian sehat dan investasi terbaik jangka panjang.
Podomoro Park Bandung meluncurkan klaster Sadyagriya yang konsepnya mengusung expansible house atau rumah tumbuh/Istimewa
Podomoro Park Bandung meluncurkan klaster Sadyagriya yang konsepnya mengusung expansible house atau rumah tumbuh/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG — Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh pemerintah pusat membuat mobilitas masyarakat dibatasi. Kondisi ini membuat investasi dan membeli rumah jadi suatu hal yang hampir mustahil mengingat angka Covid-19 yang masih tinggi.

Namun ada hal menarik yang bisa diambil di masa pandemi ini, yakni masyarakat menyadari bahwa yang diperlukan, terutama di masa pandemi, adalah hunian sehat dan investasi terbaik jangka panjang.

Animo yang besar dari masyarakat Indonesia terhadap hunian modern semakin memicu Podomoro Park Bandung untuk menghadirkan produk inovatif.

Pascapeluncuran tipe Arsana yang stok unitnya menipis, kini Podomoro Park Bandung meluncurkan klaster Sadyagriya yang konsepnya berbeda dengan konsep klaster-klaster sebelumnya.

Dewasa ini, pandemi Covid-19 memang mengubah kebiasaan kita. Saat ini Podomoro Park Bandung berkomitmen untuk melengkapi hunian di tengah pandemi melalui hunian dengan konsep expansible house atau rumah tumbuh.

“Untuk pertama kalinya di Indonesia, Podomoro Park Bandung meluncurkan hunian dengan konsep hunian rumah tumbuh ke bawah yang kita beri nama klaster Sadyagriya," ujar Marketing General Manager Tedi Guswana dalam keterangan resmi, Kamis (22/7/2021).

Di masa pandemi, semua kegiatan keluarga seperti bekerja dan sekolah berpindah di rumah. Semua aktivitas tersebut dituntut untuk dapat dilakukan di rumah seperti work from home dan learn from home.

“Untuk itu rumah yang dapat beradaptasi dengan aktivitas yang cepat berubah ini adalah konsep rumah tumbuh. Sadyagriya dibangun dengan konsep dua lantai yang akan sangat memanjakan penghuninya,” ujarnya.

Klaster Sadyagriya memungkinkan penghuni untuk berkreasi membangun area open space di lantai 1 dan membangun ruangan untuk area bekerja atau sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda masing-masing.

Klaster Sadyagriya memiliki tiga tipe, yakni Amala Eka, Amala Tri, dan Amala Catur. Pada tipe Amala Eka luas lahan adalah 6x15 meter. Amala Tri dengan luas lahan 6x17 meter, sedangkan Amala Catur dengan luas lahan 6x18 meter.

Sejumlah keuntungan akan didapatkan ketika calon pembeli memilih rumah dengan konsep expansible. Klaster Sadyagriya bisa anda miliki dengan harga mulai dari Rp1,6 miliar saja.

“Terlebih lagi area pengembangan berada di lantai 1, sehingga ketika konstruksi dilakukan penghuni tidak perlu mengontrak rumah terlebih dahulu dan tetap nyaman tinggal di lantai 2. Fasilitas bintang 5 turut dihadirkan di klaster ini, dengan mudah Anda dapat menjangkau fasilitas club house, menikmati keindahan panorama alam dan kesejukan udara khas Bandung selatan,” pungkas Tedi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper