Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertemanan Ridwan Kamil dan Herman Deru Bikin Baper

Siang usai Rakernas ADPMET, Herman yang juga pengurus ADPMET menyempatkan berjalan-jalan dengan Kang Emil meninjau Sungai Musi memakai perahu boat.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru/Istimewa
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG — Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru memiliki hubungan yang sangat dekat, meski jarang bersua dalam banyak kesempatan. Sekalinya bertemu, pertemanan itu ditunjukkan begitu intim.

Dari rilis yang diterima Bisnis, Herman Deru sudah menyambut Ridwan Kamil dengan menggelar acara makan malam sejak Gubernur Jawa Barat itu hadir di Palembang, Rabu (2/6/2021) sore.

Siang usai Rakernas ADPMET, Herman yang juga pengurus ADPMET menyempatkan berjalan-jalan dengan Kang Emil meninjau Sungai Musi memakai perahu boat. Yang lebih spesial, Herman Deru menjemput langsung Ridwan Kamil dengan menyetir mobil sendiri.

“Tadi dibilang, Kang Emil pesen taksi online, ternyata yang dateng saya. Saya jarang lah nyopirin,” kata Herman Deru yang juga Ketua DPW Nasdem Sumatera Selatan tersebut.

Kedua melaju ke wilayah tinjau Sungai Musi hanya berdua di dalam mobil. Kang Emil sendiri mengaku kesempatan disopiri Herman Deru momen langka dan membuat perjalanan dinasnya tidak membosankan. Dia mengaku akan berbuat yang sama jika Herman Deru datang ke Bandung.

“Pertemanan ini kan lahir batin, nanti kalau di bandung saya nyetir naik motor bonceng. Pokoknya kemanusiaan jangan hilang. Kami ini kayak saudara. Tadi ngobrol berdua. Kapan lagi saya pesen taksi online yang datang sopirnya gubernur. Nanti kalau belaiu ke Bandung saya akan bonceng naik motor,” kata Kang Emil.

Kang Emil sendiri mengaku disopiri Herman Deru membuat keduanya bisa lebih intim bicara banyak hal. “Gubernur ini udah kelamaan ga nyetir, lupa pakai seat belt saya ingatkan. Saya pasangin. Alasannya kenapa disopirin, supaya berdua biar kalau curhat para suami ga ada yang tahu,” ujarnya.

Keduanya juga seperahu bersama saat meninjau Sungai Musi yang rencananya akan didesain lebih cantik oleh Ridwan Kamil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper