Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wali Kota-Bupati Bandung Siap Kolaborasi Soal Urusan Lintas Sektoral

Wali Kota Bandung Oded M Danial mengatakan dirinya siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Bupati dan Wakil Bupati Bandung yang baru saja dilantik, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 27 April 2021  |  13:33 WIB
Wali Kota Bandung Oded M Danial (kiri)
Wali Kota Bandung Oded M Danial (kiri)

Bisnis.com, BANDUNG - Wali Kota Bandung Oded M Danial mengatakan dirinya siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Bupati dan Wakil Bupati Bandung yang baru saja dilantik, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan.

Seperti diketahui, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bandung setelah sebelumnya dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Tentu saja sebagai sahabat Kang Dadang Supriatna dan Kang Sahrul, saya berharap mudah-mudahan dengan dilantiknya mereka ini, bisa bersama sama membangun kolaborasi dan kerja sama lintas wilayah," kata Oded, Selasa (27/4/2021).

Menurutnya banyak hal yang harus dikerjasamakan, terutama adalah hal-hal yang berkaitan dengan urusan yang berkaitan di perbatasan.

"Karena begitu banyak hal-hal yang harus dikerjasamakan, dikolaborasikan antara kebijakan Kota Bandung dengan Kabupaten Bandung. Biasanya yang berada di perbatasan," lanjutnya.

Sementara itu, Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan dengan serah terima jabatan tersebut, ia bersama Sahrul Gunawan siap menyatukan tekad, gerak, dan langkah bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung.

"Ini saatnya kita melangkah bersama, agar Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis, dan Sejahtera. Saya juga ucapkan terimakasih kepada para pendahulu Bupati Bandung yang telah memberikan jasa dan pengabdiannya," katanya.

Pada acara tersebut, Penjabat Bupati Bandung Dedi Taufik Kurohman melakukan serah terima jabatan kepada Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan dengan penandatangan berita acara dan penyerahan memori jabatan.(k34)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pemkot bandung
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top