Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bertemu Kaesang, Ini Permintaan Wabup Sumedang Terkait Sepak Bola

Dalam pertemuan tersebut anak Presiden Jokowi itu diminta oleh Erwan membantu mengembangkan potensi sepakbola di Kabupaten Sumedang.
Hakim Baihaqi
Hakim Baihaqi - Bisnis.com 20 April 2021  |  13:50 WIB
Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan (kanan) saat bertemu dengan salah satu pemilik klub sepak bola Persis Solo yakni Kaesang Pangarep - Istimewa
Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan (kanan) saat bertemu dengan salah satu pemilik klub sepak bola Persis Solo yakni Kaesang Pangarep - Istimewa

Bisnis.com, SUMEDANG - Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan belum lama ini bertemu dengan salah satu pemilik klub sepak bola Persis Solo yakni Kaesang Pangarep, di Stadion Manahan Solo saat pertandingan antara Persib Bandung dengan PSS Sleman, Senin (19/4/2021) malam.

Dalam pertemuan tersebut anak Presiden Jokowi itu diminta oleh Erwan membantu mengembangkan potensi sepak bola di Kabupaten Sumedang.

Menurut Erwan, Sumedang membutuhkan orang muda kreatif yang mampu diajak berkolaborasi untuk membangun daerah. Salah satunya yakni di bidang olahraga sepak bola.

"Mas Kaesang salah satu contoh anak muda yang berhasil mengembangkan potensi, bukan hanya sektor ekonomi menengah dengan berbagai produknya tetapi saat ini merambah ke bidang lain dengan memiliki klub sepak bola,” kata Erwan seperti dikutip dari laman resmi Pemerintah Kabupaten Sumedang, Selasa (20/4/2021).

Erwan mengatakan, Kaesang pun mengaku tertarik untuk merekrut pemain dari tim PON Jabar yang saat ini tengah dibina olehnya.

Selain itu, kata Erwan, ia pun mengajak Kaesang untuk berkunjung ke Sumedang untuk melihat potensi usaha mikro kecil menengah (UMKM). Pengakuannya, anak presiden tersebut antusias untuk berkunjung.

Kaesang mengatakan, menyambut baik ajakan Wakil Bupati Sumedang tersebut. Dalam waktu dekat ia pun akan bertandang ke kota itu untuk mengetahui potensi yang sebelumnya telah dijelaskan.

Ia menambahkan, bila ditemukan ada pemain yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan untuk bermain di Persis Solo, maka pihak manajemen akan langsung memboyong pemain tersebut.

"Tadi saya sudah berbicara dengan pak wabup bolehlah minta rekomendasi pemain yang bagus untuk tim saya dan secara kebetulan beliau juga selain manager tim sepak bola PON Jabar dan juga anak dari mantan manager Persib, pasti lebih tahu pemain potensial dan cocok untuk bermain di Persis Solo,” katanya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sumedang
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top