Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dukung UMKM, Bank BJB Gelar Lomba Foto

Bank BJB menyelenggarakan lomba foto UMKM Bangkit Bersama Bank BJB berhadiah puluhan juta rupiah periode 14 November sampai 5 Desember 2020.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 19 November 2020  |  16:51 WIB
Ilustrasi - Antara
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, BANDUNG - Bank BJB menyelenggarakan lomba foto UMKM Bangkit Bersama Bank BJB berhadiah puluhan juta rupiah periode 14 November sampai 5 Desember 2020.

Pandemi Covid-19 memukul semua sektor ekonomi. Di sisi lain, pandemi ini memicu lini usaha untuk bertahan dan bangkit. Salah satu sektor yang bertahan adalah sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Lomba foto ini ingin mengabadikan momen daya juang dan kebangkitan UMKM di tengah pandemi sekaligus mengangkat nilai jual produk-produk para pelaku UMKM.

Ketua pelaksana lomba foto, Sandy Baso, menjelaskan lomba ini terbuka untuk masyarakat dan UMKM seluruh Indonesia.

Pengumpulan karya foto peserta lomba dimulai 14 November–5 Desember 2020. Proses kurasi untuk menghasilkan 10 besar foto terbaik 6 Desember 2020. Terakhir, pemilihan 3 besar pemenang, juara favorit dan harapan 7 Desember 2020.

Foto yang akan diikutsertakan dalam lomba ini harus mengikuti kriteria antara lain foto harus berhubungan dengan UMKM. Misalnya, situasi di tempat produksi UMKM, proses pembuatan produk, pemasaran, pameran, interior dan eksterior tempat usaha UMKM, dan lain-lain yang pokoknya berhubungan dengan UMKM.

Peserta harus mengunggah (upload) foto yang dilombakan di akun Instagram peserta sendiri disertai tagar #umkmbangkitbersamabankbjb. Peserta juga harus melakukan tag ke akun Instagram Bank BJB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank bjb
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top