Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dukung UMKM, Bank BJB Gelar Lomba Foto

Bank BJB menyelenggarakan lomba foto UMKM Bangkit Bersama Bank BJB berhadiah puluhan juta rupiah periode 14 November sampai 5 Desember 2020.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, BANDUNG - Bank BJB menyelenggarakan lomba foto UMKM Bangkit Bersama Bank BJB berhadiah puluhan juta rupiah periode 14 November sampai 5 Desember 2020.

Pandemi Covid-19 memukul semua sektor ekonomi. Di sisi lain, pandemi ini memicu lini usaha untuk bertahan dan bangkit. Salah satu sektor yang bertahan adalah sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Lomba foto ini ingin mengabadikan momen daya juang dan kebangkitan UMKM di tengah pandemi sekaligus mengangkat nilai jual produk-produk para pelaku UMKM.

Ketua pelaksana lomba foto, Sandy Baso, menjelaskan lomba ini terbuka untuk masyarakat dan UMKM seluruh Indonesia.

Pengumpulan karya foto peserta lomba dimulai 14 November–5 Desember 2020. Proses kurasi untuk menghasilkan 10 besar foto terbaik 6 Desember 2020. Terakhir, pemilihan 3 besar pemenang, juara favorit dan harapan 7 Desember 2020.

Foto yang akan diikutsertakan dalam lomba ini harus mengikuti kriteria antara lain foto harus berhubungan dengan UMKM. Misalnya, situasi di tempat produksi UMKM, proses pembuatan produk, pemasaran, pameran, interior dan eksterior tempat usaha UMKM, dan lain-lain yang pokoknya berhubungan dengan UMKM.

Peserta harus mengunggah (upload) foto yang dilombakan di akun Instagram peserta sendiri disertai tagar #umkmbangkitbersamabankbjb. Peserta juga harus melakukan tag ke akun Instagram Bank BJB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper