Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ridwan Kamil Takziah ke Makam Yance

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan takziah ke makam mantan Bupati Indramayu Irianto MS Syafiuddin di Jl. Letnan Sutejo, Kab. Indramayu, Minggu (30/8/2020).
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 30 Agustus 2020  |  17:26 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan takziah ke makam mantan Bupati Indramayu Irianto MS Syafiuddin - Istimewa
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan takziah ke makam mantan Bupati Indramayu Irianto MS Syafiuddin - Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG — Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan takziah ke makam mantan Bupati Indramayu Irianto MS Syafiuddin di Jl. Letnan Sutejo, Kab. Indramayu, Minggu (30/8/2020).

Sosok yang dikenal dengan nama Yance itu meninggal dunia pada Minggu, 16 Agustus 2020. Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil-- bersama Atalia Praratya Ridwan Kamil turut berdoa di depan makam Yance.

"Kebetulan saat beliau berpulang, saya memang berhalangan jadi baru bisa sekarang menyampaikan rasa duka. Saya bersama istri, tentunya kita doakan almarhum dilapangkan di alam kuburnya dan diterima iman islamnya," kata Kang Emil.

Kang Emil mengatakan, Yance yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Jabar menaruh perhatian kepada persoalan-persoalan kebudayaan. Selain itu, Yance berkontribusi besar terhadap pembangunan Jabar, khususnya di Indramayu.

"Tentunya kita sangat kehilangan sosok yang menjadi salah penggerak pembangunan di Jabar, khususnya di Indramayu," ucapnya.

Kang Emil berharap pengabdian Yance dalam pembangunan Jabar dapat memotivasi dan menginspirasi masyarakat, termasuk dirinya sendiri. "Pengabdiannya sangat panjang jadi banyak hal yang akan menjadi pelajaran dan inspirasi buat kita semua," katanya.

Yance lahir di Ambon pada 27 Oktober 1955. Yance menjadi Bupati Indramayu selama dua periode.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ridwan kamil
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top