Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Penumpang Kereta Api dari Cirebon Kini Cukup Bayar 75 Persen Saja

Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon, Luqman Arief, menyebutkan, saat ini PT KAI memberikan promo potongan harga untuk tiket kereta api.
Hakim Baihaqi
Hakim Baihaqi - Bisnis.com 06 Agustus 2020  |  11:45 WIB
Ilustrasi - Antara
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, CIREBON - Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon, Luqman Arief, menyebutkan, saat ini PT KAI memberikan promo potongan harga untuk tiket kereta api. Nantinya calon penumpang hanya membayar sebesar 75 persen saja.

Luqman menambahkan, promo tersebut berlaku untuk perjalanan KA dari 6 Agustus hingga 31 Agustus 2020, Tiket bisa dipesan di aplikasi KAI Access, situs resmi PT KAI, atau pun diseluruh mitra resmi penjualan tiket.

"Contoh KA Bima Rp 650.000, menjadi Rp 490.000, dan Matarmaja Rp 240.000, menjadi Rp150.000. Promo ini dalam rangka memperingati HUT RI ke-75," kata Luqman di Kota Cirebon, Kamis (6/8/2020).

Ada sembilan kereta api yang melintas di wilayah Daop 3 Cirebon dan bisa didapatkan promonya yakni KA Bima (Gambir-Malang), Harina (Bandung-Surabaya Pasarturi), Mataram (Pasar Senen-Solo Balapan), Sembrani (Gambir-Surabaya Pasarturi), dan Argo Bromo Anggrek (Gambir-Surabaya Pasarturi).

Kemudian, KA Senja Utama Solo (Solo Balapan-Pasar Senen), Kertajaya (Pasar Senen-Surabaya Pasarturi), Matarmaja (Pasar-Senen-Malang), dan Sawunggalih (Pasar Senen-Kutoarjo).

Luqman mengatakan, pelanggan yang berangkat menggunakan KA promo ‎hari kemerdekaan akan mendapat undian berhadiah berupa 17 tiket kereta api kelas eksekutif semua jurusan.

"Kami berharap, minat masyarakat akan layanan kereta api semakin meningkat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," kata Luqman. (K45)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt kai
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top