Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BJB Sebar Promo Idulfitri 2020 #DiRumahAja

Menjelang Hari Raya Idulfitri 2020, Bank BJB menghadirkan kado istimewa kepada para nasabah setianya dengan menggelar program promosi Idulfitri 1441 Hijriah.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com,BANDUNG—Menjelang Hari Raya Idulfitri 2020, Bank BJB menghadirkan kado istimewa kepada para nasabah setianya dengan menggelar program promosi Idulfitri 1441 Hijriah.

Penawaran-penawaran promo ini merupakan program rutin yang diselenggarakan perseroan untuk memanjakan nasabah loyal yang selama ini telah menjadi mitra BJB.

"Bank BJB mencoba memberikan Tandamata lebaran sebagai wujud ungkapan penghargaan dan apresiasi yang diberikan perusahaan kepada nasabah yang selama ini sudah menjadi nasabah setia kami dalam bertumbuh serta berkembang bersama. Semoga dapat dimanfaatkan oleh nasabah agar dapat menambah suasana kemeriahan Hari Raya Idulfitri kali ini," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto, Sabtu (23/5/2020).

Digulirkannya promo lebaran ini ikut dimaksudkan untuk mendukung gerakan lebaran #DiRumahAja di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih menyelimuti dunia. Promo ini dapat dinikmati nasabah melalui layanan e-channel Bank BJB.

Dalam pelaksanaannya, Widi menuturkan terdapat beberapa kategori promo yang diberikan oleh perseroan, yaitu zakat fitrah, food and beverage, marketplace, dan provider.

Untuk pomo zakat fitrah, BJB menyediakan promo Bayar Zakat Fitrah #DiRumahAja melalui QRIS. Nasabah yang melakukan pembayaran zakat kepada Baznas via QRIS Bank BJB bisa mendapatkan e-voucher senilai Rp25.000 hingga 24 Mei 2020 pukul 06.00 WIB.

Pada kategori food & beverage, ada sejumlah merchant kuliner yang menawarkan promo, antara lain Ina Cookies, Raacha, Gokana, BMK, Omiyago, dan Marugame Udon.

Pada kategori marketplace, ada sejumlah merchant yang menawarkan promo, antara lain Indomaret, Shopee, Tokopedia, Blibli, iLOTTE, JD.ID.

Pada kategori provider, tiga provider yang menawarkan promo, antara lain Indosat, XL Axiata, Telkomsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper