Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Seorang Pria di Cirebon Meninggal Dunia Usai Turun dari Kendaraan Travel

Seorang pria bernama Kamad (57), ditemukan meninggal dunia di pertigaan pasar lama Desa Mertapada Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, pada Rabu dini hari (20/5/2020) sekira pukul 01.00 WIB.
Hakim Baihaqi
Hakim Baihaqi - Bisnis.com 20 Mei 2020  |  13:03 WIB
Seorang pria bernama Kamad (57), ditemukan meninggal dunia di pertigaan pasar lama Desa Mertapada Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, pada Rabu dini hari (20/5 - 2020) sekira pukul 01.00 WIB.
Seorang pria bernama Kamad (57), ditemukan meninggal dunia di pertigaan pasar lama Desa Mertapada Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, pada Rabu dini hari (20/5 - 2020) sekira pukul 01.00 WIB.

Bisnis.com, CIREBON - Seorang pria bernama Kamad (57), ditemukan meninggal dunia di pertigaan pasar lama Desa Mertapada Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, pada Rabu dini hari (20/5/2020) sekira pukul 01.00 WIB.

Diketahui, pria yang meninggal dunia tersebut merupakan warga Dusun Pakuon, Desa Gumulung Kulon, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari saksi mata, Kamad pada saat itu baru saja turun dari salah satu travel yang tidak diketahui nomor polisinya.

Tidak lama turun dari kendaraan travel tersebut, Kamad pun kemudian tidak sadarkan diri, tepat di pertigaan pasar lama Desa Martapada. Kemudian, saksi mata pun melaporkan ke pihak berwenang.

Kasubag Humas Polresta Cirebon, Iptu M Soleh, menyebutkan, setelah adanya laporan dari warga sekitar, tim kesehatan dari Puskesmas Desa Sidamulya datang dan langsung melakukan pengecekan.

"Kemudian, petugas kesehatan langsung menghubungi keluarga orang tersebut. Dari laporan keluarga, korban memang mempunyai riwayat penyakit jantung dan paru-paru sejak usia 30 tahun," kata Soleh melalui pesan singkat, Rabu (20/5/2020).

Setelah, menghubungi pihak keluarga, jasad Kamad kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Gunung Jati, Kota Cirebon, untuk keperluan pemeri‎ksaan. Evakuasi pun dilakukan petugas kesehatan dan anggota kepolisian.

Saat proses evakuasi jasad tersebut, petugas pun tampak mengenakan alat pelindung diri (APD). (K45)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cirebon
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top