Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lawan Corona, BUMD Jabar Ini Buka Donasi Paket Makanan untuk Pekerja Medis

BUMD PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda), menggelar program donasi makanan untuk para petugas kesehatan dan para pekerja sektor informal yang masih bekerja ditengah penyebaran wabah COVID-19.
Paket makanan yang disiapkan Jaswita Jabar adalah nasi box lengkap dengan menu yang telah memiliki kecukupan gizi standar senilai Rp20.000. /Istimewa
Paket makanan yang disiapkan Jaswita Jabar adalah nasi box lengkap dengan menu yang telah memiliki kecukupan gizi standar senilai Rp20.000. /Istimewa

Bisnis.com,BANDUNG—BUMD PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) -- Jaswita Jabar, menggelar program donasi makanan untuk para petugas kesehatan dan para pekerja sektor informal yang masih bekerja ditengah penyebaran wabah COVID-19.

Melalui SanPedo, unit usaha Jaswita Jabar yang bergerak di bidang katering dan jasa boga, Jaswita Jabar membuka donasi kepada seluruh warga Jawa Barat yang ingin berdonasi dalam bentuk paket makanan, yang nantinya akan disalurkan kepada para pahlawan kemanusian, para petugas dan tenaga kesehatan yang saat ini tengah berjuang dalam memerangi wabah virus corona di Jawa Barat.

Selain untuk para petugas dan tenaga kesehatan, menurut Direktur Utama PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) Deni Nurdyana Hadimin, donasi paket makanan ini juga akan disalurkan kepada para pekerja sektor informal lain yang kehidupan ekonominya terdampak karena wabah corona.

“Donasi ini adalah bentuk kepedulian kita Jaswita Jabar, kepada sesama yang terdampak oleh wabah virus korona. Karena kita memiliki unit usaha yang bergerak di bidang katering dan jasa boga, kita optimalkan produksinya untuk membuat paket makanan, yang nantinya disalurkan kepada mereka yang membutuhkan,” ungkapnya dalam rilis korporasi, Selasa (31/3/2020).

Para petugas dan tenaga kesehatan menjadi prioritas penyaluran, karena selama ini menurutnya merekalah yang berjuang di garis depan dalam upaya membantu penanganan wabah virus corona dengan senantisa bersiaga di rumah sakit di Jawa Barat.

Setelah para petugas kesehatan, prioritas penyaluran berikutnya adalah para pekerja sektor informal yang juga turut terdampak karena aktifitas mereka dalam mencari sumber penghidupan terganggu.

Paket makanan yang disiapkan Jaswita Jabar adalah nasi box lengkap dengan menu yang telah memiliki kecukupan gizi standar senilai Rp20.000. Jajaran Direksi, Komisaris dan seluruh karyawan Jaswita telah memulai program donasi ini. Donasi juga terbuka untuk umum dan seluruh warga di Jawa Barat.

Donasi dapat dikirimkan melalui rekening PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) di Bank Jabar dan Banten Tbk (BJB), nomor : 0010030233633 An. JASA DAN KEPARIWISATAAN PT. Contact Person Andi : 081331512377 dan Dion : 0818715851.

“Berapapun jumlah donasinya, akan kami tampung dan kami salurkan kepada para petugas kesehatan dan pekerja informal yang memerlukan, Mari kita berdonasi untuk membantu pemerintah Provinsi Jawa Barat memerangi virus corona, sekaligus meningkatkan rasa persaudaraan dan solidaritas sosial diantara kita,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper