Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Positif COVID-19

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengkonfimasi bahwa dirinya positif COVID-19 melalui akun instagram miliknya. Dengan menggunakan pakaian pasien berwarna hijau dan masker Yana meminta doa kepada masyarakat.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 23 Maret 2020  |  19:48 WIB
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana - Bisnis/Dea Andriyawan
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana - Bisnis/Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG - Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengkonfimasi bahwa dirinya positif COVID-19 melalui akun instagram miliknya. Dengan menggunakan pakaian pasien berwarna hijau dan masker Yana meminta doa kepada masyarakat.

"Saya Yana Mulyana Wakil Wali Kota Bandung, setelah mengalami demam dan melakukan test corona COVID 19, beberapa hari yang lalu dan hari ini, hasilnya sudah keluar, dan dinyatakan saya positif Corona COVID-19 oleh karena itu saya melakukan isolasi dan insyaAllah mohon doa dari semua terimakasih Assalamualaikum," kata Yana dalam unggahan berdurasi 47 detik itu, Selasa (23/3/2020).

Yana mengaku sudah menjalani isolasi selama 11 hari dan akan menjalani isolasi dalam beberapa hari selanjutnya. Yana diketahui sejak sepekan lalu sudah tidak melakukan agenda kedinasan bersama Wali Kota Bandung, Oded M Danial.

Oded pun sebelumnya membenarkan orang nomor dua di Kota Bandung tersebut sedang menjalani perawatan intensif setelah Yana melakukan test COVID-19.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana tengah menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Kota Bandung usai melakukan tes deteksi COVID-19 atau virus corona. Alhasil, Yana sejak sepekan lalu tidak bisa menjalani aktivitas dinas seperti biasa.

Kepastian tersebut dibenarkan oleh Wali Kota Bandung Oded M Danial. Menurut Oded Yana telah dilakukan tes deteksi corona pada pekan lalu. Namun hingga kini hasil tes tersebut belum keluar dan masih menunggu dari Litbangkes di Jakarta.

"Kemarin sudah diperiksa, belum keluar hasilnya. Pak Yana sekarang masih dirawat," kata Oded di Kota Bandung, Senin (23/3/2020). (k34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top