Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ODP dan PDP Corona di Kabupaten Cirebon Berjumlah 108 orang

Jumlah orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP) virus corona di Kabupaten Cirebon, terus mengalami peningkatan menjadi 108 orang.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, CIREBON - Jumlah orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP) virus corona di Kabupaten Cirebon, terus mengalami peningkatan menjadi 108 orang. Angka menyasar warga dibeberapa kecamatan di Kabupaten Cirebon.

Berdasarkan informasi dari Pusat Data dan Informasi COVID-19 Kabupaten Cirebon, Minggu siang (22/3/2020), jumlah ODP sebanyak 89 orang, 24 orang masih dalam proses pemantauan dan 65 orang selesai pemantauan.

Jumlah PDP tersebut, 87 orang merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dan 2 orang warga negara asing (WNA). Sebagian besarnya berusia 20 sampai 35 tahun.

Sedangkan PDP di Kabupaten Cirebon, berjumlah 19 orang, 16 orang dirawat di rumah sakit rujukan dan 3 tiga orang sudah dinyatakan sehat. 18 orang WNI dan 1 WNA, berusia dari 6 sampai 79 tahun.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon, Enny Suhaeni, mengatakan, satu pasien positif COVID-19 saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Gunungjati, Kota Cirebon, belum lama ini menjalani tes SWAB ulang.

"Semoga menjadi positif dan kondisi pasien pun membaik,“ kata Enny di Kabupaten Cirebon, Minggu (22/3/2020).

Untuk informasi terkait COVID-19 di Kabupaten Cirebon, masyarakat bisa mengakses covid.19.cirebonkab.go.id dan menghubungi (0231) 8800119 atau 081998800119. (K45)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hakim Baihaqi
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper