Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mantan Dirut BIJB Jabat Dirut Bandung Infra Investama

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial berharap dengan adanya jajaran direksi yang baru ini bisa membuat BII bisa bekerja dengan optimal.

Bisnis.com, BANDUNG - Seleksi jajaran direksi Perusahaan Perseroan Daerah (Perseroda) Bandung Infra Investama (BII) telah usai. Kini posisi Direktur Utama diisi oleh Virda Dimas Ekaputra dan Adhita Viryapatti menjabat sebagai Direktur Operasional.

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial berharap dengan adanya jajaran direksi yang baru ini bisa membuat BII bisa bekerja dengan optimal. Sehingga mampu mendongkrak kinerja BII sebagai perusahaan baru milik Pemerintah Kota (Pemkot), sehingga turut berkontribusi bagi kemajuan masyarakat Kota Bandung.

"Setiap kita mau mendirikan sebuah perusahaan apa pun pasti yang dicita-citakan adalah perusahaan bisa berkembang dengan baik jadi besar. Mampu memberikan kebaikan dan manfaat khususnya untuk perusahaan itu sendiri dan tentu masyatakat Kota Bandung," ucap Oded, Kamis (5/3/2020) malam.

Lebih lanjut Oded berpesan kepada jajaran direksi yang baru terpilih agar menjaga amanat jabatannya dengan baik. Jangan sampai para direksi melakukan penyimpangan demi meraup keuntungan pribadi.

"Oleh karena itu saya berharap jaga amanah ini, mimpi saya sebagai wali kota, dengn banyaknya pembangunan infrastruktur di Kota Bandung, BII bisa tampil mengambil peran yang baik," ujarnya.

Guna mewujudkan harapan tersebut, Oded mewanti-wanti kepada jajaran direksi agar mampu menjaga kekompakan di dalam organisasi Perseroda BII. Hal tersebut ditegaskannya menjadi kunci untuk menopang kinerja perusahaan sesuai dengan visi dan misi.

"Itu bisa terlaksana kalau dihadirkan soliditas yang benar. Pesan saya jangan bersikap otoriter, justru sebagai pucuk pimpinan hadirkan kebaikan kepada jajaran anda. Ciptakan kekerabatan yang baik karena kalau tidak harmonis pasti akan tersandung masalah," tegasnya.

Sementara itu, Direktur Utama Perseroda BII, Virda Dimas Ekaputra yang juga pernah menjabat sebagai Dirut BIJB, meminta semua pihak yang terkait bisa turut mendukungannya. Dengan kolaborasi yang baik, dia meyakini harapan membawa Perseroda BII lebih optimal mampu diwujudkan.

"Dengan impian Pak Wali akselerasi bersinergi dengan pembangunan di Kota Bandung, semoga kami bisa merealisasikannya. Sebagai pendatang baru memohon arahannya dari bapak ibu untuk memberikan pelayanan yang baik dan memberikan PAD bagi Kota Bandung," kata Virda. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper