PT Pos: Program Loyalitas Bagi-bagi 1.000 Unit Handphone adalah Hoax

PT Pos Indonesia (Persero) memastikan informasi berantai yang berisi Program Loyalitas berhadiah 1.000 unit smartphone, adalah hoax atau berita bohong.
Ajijah
Ajijah - Bisnis.com 29 Februari 2020  |  20:29 WIB

Bisnis.com, BANDUNG - PT Pos Indonesia (Persero) memastikan informasi berantai yang berisi Program Loyalitas berhadiah 1.000 unit smartphone, adalah hoax atau berita bohong.

"Terkait dengan beredarnya informasi berantai melalui aplikasi pesan dan media sosial yang menyatakan bahwa Pos Indonesia saat ini sedang mengadakan Program Loyalitas dengan membagikan 1.000 unit handphone Samsung Galaxy S10 adalah tidak benar atau HOAX," tulis VP Marketing Pos Indonesia, Tata Sugiarta dalam press release yang diterima Bisnis, Sabtu (29/2/2020).

Dia menjelaskan, berita yang disebarkan oleh akun palsu yang mengatasnamakan Pos Indonesia ini bertujuan untuk menipu korban dan berharap korban akan mengklik iklan yang sudah disebarkan melalui tautan yang nantinya akan diarahkan ke sebuah halaman situs yang dibuat seolah–olah merupakan situs resmi Pos Indonesia.

"Mudahnya penggunaan atau aktivasi di dunia digital sekarang ini, berpengaruh juga terhadap peluang oknum-oknum penyalahgunaan seperti yang dialami PT. POS Indonesia. Kami harap tidak ada konsumen yang menjadi korban, dan ke depannya bisa lebih waspada lagi."

Dia menekankan, bahwa segala program yang diadakan oleh perusahaan akan diinformasikan langsung melalui situs resmi Pos Indonesia di www.posindonesia.co.id dan juga media sosial resmi seperti Instagram dengan akun (@)posindonesia.ig dan Facebook https://www.facebook.com/posindonesia/.

"Untuk pengaduan dan informasi lainnya dapat menghubungi layanan Call Center Halo Pos di 161," pungkasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pt pos indonesia

Editor : Ajijah
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top