Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KAI Daop 3 Cirebon Berikan Kejutan kepada Penumpang pada Tanggal Cantik

PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 3 Cirebon, kembali memberikan kejutan kepada seluruh pengguna jasa kereta api dan aplikasi KAI di stasiun yang ada di Kota Cirebon, Jawa Barat pada Kamis pagi (20/2/2020).
KAI Daop 3 Cirebon berikan kejutan kepada penumpang pada tanggal cantik/Istimewa
KAI Daop 3 Cirebon berikan kejutan kepada penumpang pada tanggal cantik/Istimewa

Bisnis.com, CIREBON - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 3 Cirebon, kembali memberikan kejutan kepada seluruh pengguna jasa kereta api dan aplikasi KAI di stasiun yang ada di Kota Cirebon, Jawa Barat pada Kamis pagi (20/2/2020).

Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Tamsil Nurhamedi, mengatakan, kejutan yang diberikan oleh pihaknya yakni, lima voucher DP mulia 5 gram dan 10 voucher DP emas 5 gram, 20 voucher tiket kereta api, dan 20 hadiah merchandise.

"Kami menggandeng dari BUMN yaitu PT Pegadaian (persero). Dalam kejutan kali ini, kami sengaja pilih tanggal 20-2-2020 karena cantik," kata Tamsil di Kota Cirebon.

Tamsil mengatakan, program tersebut merupakan sinergi antar BUMN dan wujud apresiasi kepada pelanggan yang memilih kereta api sebagai pilihan utama dalam bermobilisasi ke berbagai tujuan.

Kerja sama yang dilakukan oleh PT KAI dengan Pegadaian, yakni untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap produk pegadaian, sekaligus mengajak masyarakat untuk melakukan transaksi dan mengenal tabungan emas atau beberapa produk laiinya.

"Kami memberikan hadiah spesial kepada penumpang setia kereta Argo Cheribon yang menggunakan aplikasi KAI Access dan sedang menunggu keberangkatan kereta di stasiun Cirebon, baik di dalam rangkaian kereta ada pukul 08.30 WIB dan pukul 17.30 WIB," katanya.

Tamsil mengatakan, melalui kegiatan tersebut pihaknya ingin lebih meyakinkan kepada para pengguna jasa kereta api bahwa, untuk mendapatkan kereta api bisa menggunakan aplikasi KAI yang bisa diunduh pada smartphone.

Nantinya, calon pepenumpang kereta api dapat merencanakan melakukan perjalanan dengan membeli tiket jauh-jauh hari, sehingga tidak perlu bersusah payah mendatangi loket penjualan di stasiun mana pun.

"Melalui aplikasi KAI Access, para pengguna jasa kereta juga dapat melakukan check in online. Sehingga tidak perlu lagi melakukan check in dengan mencetak boarding pass di mesin check in counter di stasiun. Langsung saja menuju boarding gate untuk pemeriksaan identitas dengan menunjukkan e-boarding pass kepada petugas,” katanya. (K45)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hakim Baihaqi
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper