Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bogasari Gelar Festival UKM dan Gelegar Hadiah di Bandung

PT Indofood Sukses Makmur Tbk Divisi Bogasari mendukung pertumbuhan usaha kecil menengah di bidang kuliner melalui festival UKM dan juga Bogasari SME Award, Minggu (16/2/2020) di Mall Festival Citylink, Kota Bandung.
Festival UKM yang digelar Bogasari di Festival Citylink Kota Bandung
Festival UKM yang digelar Bogasari di Festival Citylink Kota Bandung

Bisnis.com, BANDUNG - PT Indofood Sukses Makmur Tbk Divisi Bogasari mendukung pertumbuhan usaha kecil menengah di bidang kuliner melalui festival UKM dan juga Bogasari SME Award, Minggu (16/2/2020) di Mall Festival Citylink, Kota Bandung.

Dalam siaran persnya, Senior Vice President Commercial Bogasari Ivo Ariawan, mengatakan festival UKM yang dikemas dalam bazaar makanan ini melibatkan 11 UKM mitra Bogasari, yaitu Snoepen, Pawon Snack, New Top Shopia, Dapur Bunda Yoel, Nana Mie, Lans Cookies, Yanies Cookies, Ubay Kebab, Amanda Brownies, Bolu Lapis Sumedang, dan Prima Rasa.

"Ini apresiasi Bogasari sekaligus upaya mendekatkan produk UKM mitra Bogasari dengan masyarakat," kata Ivo.

Apresiasi lainnya, Bogasari juga menggelar penarikan undian Gelegar Hadiah BMC Tahap 2 yang diikuti para UKM mitra yang sudah menjadi anggota BMC (Bogasari Mitra Card). Hadiah yang disiapkan berupa lima Paket Umrah, lima sepeda motor niaga, 60 smartphone, 80 hand mixer dan 150 kupon belanja total senilai Rp30 juta.

Untuk pemenang paker umrah, keluar sebagai pemenang yaitu Mohamad Tamami warga Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Ratih Rukmana Dewi (Sidoarjo), Sukijo (Tangerang), Jumiartik Harahap (Binjai), dan Saimin Sastro Wiyono (Solo).

Sementara untuk Bogasari SME Award 2019, terbagi dalam tiga kategori yakni Kategori Platinum, Gold dan Silver. Dari hasil seleksi, setiap kategori dipilih lima nominator dan dipilih satu sebagai yang terbaik di setiap kategori.

Para UKM mitra Bogasari yang lolos menjadi Nominator Bogasari SME Award 2019 ini adalah hasil penilaian dewan juri yakni dari pihak perbankan diwakili Bank BTPN, akademisi dari Universitas Prasetya Mulya, dan pemerintah diwakili Kementerian Koperasi dan UKM.

"Program Bogasari SME Award ini adalah puncak pendampingan Bogasari dalam program kemitraan dengan UKM dan sudah digelar sejak 10 tahun lalu. Para UKM yang lolos menjadi nominator kali ini berasal dari Aceh, Medan, Jambi, Palembang, Lampung, Jakarta, Surabaya, Malang, Sleman, Samarinda dan Balikpapan," jelas Ivo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ajijah
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper