Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Alasan Boy William Ajak Ridwan Kamil Main Tiktok

Video Tiktok Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dengan Boy William sudah ditonton 38.000 orang sejak diunggah ke akun Instagram presenter tersebut Rabu (5/2/2020) pagi.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Boy William/Istimewa
Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Boy William/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG—Video Tiktok Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dengan Boy William sudah ditonton 38.000 orang sejak diunggah ke akun Instagram presenter tersebut Rabu (5/2/2020) pagi.

Boy memang sengaja membuat konten dengan Ridwan Kamil, selain Tiktok tujuannya mengisi salah satu konten Youtube-nya, 'Nebeng Boy'.
Ridwan Kamil menjadi tamu kedua dalam vlog-nya setelah sebelumnya ia berkesempatan ngobrol langsung dengan Presiden Joko Widodo.

"Tadi jalan-jalan keliling kota Bandung ngobrol secara manusia bukan secara Boy William atau Ridwan Kamil tapi secara just friends," kata Boy pada wartawan di Gedung Pakuan, Jalan Otista, Kota Bandung, Rabu (5/2/2020).

Dirinya bermain Tiktok bersama Ridwan Kamil sambil mengendarai mobil keliling Bandung. Memakai challenge tari ubur-ubur keduanya menari dan menarik banyak komentar.

"Follower Kang Emil berlipat-lipat di atas gue. Penontonnya pasti lebih banyak dari gue. Dan gue yakin apapun yang Kang Emil lakuin pasti keren. Ya tips dari gue, bikin saja konten berbeda dari yang lain dan ingat gue juga lagi belajar tapi gue yakin Kang Emil bakal top banget," katanya.

Sementara setelah berkesempatan ngevlog bareng, Boy menilai Ridwan Kamil si pemilik 11 juta pengikut di akun instagram itu punya kepribadian yang sangat milenial.

"Keren banget ternyata yang kalian pikir Kang Emil seperti apa, di Nebeng Boy mata kalian akan terbuka. Ini orang asik banget, anak tongkrongan banget," katanya.

Boy pun memberi tips untuk menjadi seorang konten kreator. Dengan jumlah pengikut yang banyak di seluruh kanal media sosial, ia meyakini banyak penonton yang ingin mengetahui sepak terjang Ridwan Kamil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper