Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DFSK Buka Dealer Baru di Bandung

DFSK meresmikan dealer keduanya di Bandung guna mengantisipasi peningkatan permintaan masyarakat akan kendaraan bermotor mobil, baik penumpang maupun niaga ringan.
Ilustrasi /Bisnis.com
Ilustrasi /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA--DFSK meresmikan dealer keduanya di Bandung guna mengantisipasi peningkatan permintaan masyarakat akan kendaraan bermotor mobil, baik penumpang maupun niaga ringan.


Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, mengungkapkan potensi pasar kendaraan bermotor mobil di wilayah Bandung dan sekitarnya cukup menjanjikan. 


"Tak hanya Kota Bandung, daerah di pinggiran Bandung juga menjadi target area kami dalam memasarkan produk-produk DFSK," kata Franz dalam siaran pers, Sabtu (2/11/2019).


Dia menjelaskan pihaknya melihat peluang yang baik di Kota Bandung lantaran populasi dan perekonomian Kota Kembang terus mengalami peningkatan setiap tahun, dan menciptakan kemampuan pasar yang mumpuni. 


Saat ini, dia menuturkan Kota Bandung  memiliki kontribusi penjualan sebanyak 40% terhadap total penjualan kendaraan bermotor mobil perusahaan di area Jawa Barat.


Dealer DFSK Pasteur, lanjutnya menawarkan beragam jenis kendaraan, mulai dari kendaraan penumpang hingga kendaraan komersial ringan.


"Dealer DFSK Pasteur Siloam Motor merupakan outlet yang ke 64. Kami berharap bisa menambah kualitas pelayanan kami dalam menjadi solusi mobilitas konsumen di Bandung. Pada akhirnya dealer DFSK Pasteur bisa memberikan kontribusi positif bagi bisnis DFSK di tanah air, dan menjadi rekan terbaik konsumen di Bandung akan segala kebutuhan mobilitas sehari-harinya,” katanya. 


Dealer DFSK Pasteur, dia menuturka menjanjikan pelayanan lengkap dan terpadu dengan standar yang sudah ditentukan oleh DFSK Global. 


Outlet ini berdiri di atas lahan seluas 1.200 meter persegi dan luas bangunan 900 meter persegi, dan terletaj di Jalan DR. Djunjunan No.180, Sukagalih Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat.


Kemudian, jaringan resmi dari DFSK ini ini akan menawarkan layanan lengkap di satu atap dengan konsep 3S (sales, service, S
spare part). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper