Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Desember Waktu yang Tepat Bertanya Soal Progres Program Infrastruktur Ridwan Kamil

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjamin sejumlah proyek konstruksi yang disusun pihaknya baru menunjukkan perkembangan akhir 2019.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 29 Agustus 2019  |  15:08 WIB
Ridwan Kamil (kedua kanan) - Wisnu Wage
Ridwan Kamil (kedua kanan) - Wisnu Wage

Bisnis.com,BANDUNG—Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjamin sejumlah proyek konstruksi yang disusun pihaknya baru menunjukkan perkembangan akhir 2019.

Ridwan Kamil mengatakan saat ini semua proyek konstruksi yang dibiayai APBD Jabar rata-rata sudah dimulai. “Jadi tolong kembali tanyanya di bulan Desember. Karena Desember hasil progresnya sudah terlihat,” katanya di Gedung Sate, Bandung, Kamis (29/8/2019).

Menurutnya 5 September mendatang dirinya tepat satu tahun memimpin Jawa Barat bersama Ruzhanul Ulum, namun menilai kemajuan program fisik bisa jadi kesulitan karena tak sinkron dengan jadwal pelaksanaan fisik.

“Minggu depan satu tahun, agak susah mengevaluasi satu tahun karena satu tahun saya jatuh ya di September. Padahal program-program itu beresnya di Desember. Pondasi visi misi sudah. Panennya menunggu waktu,” katanya.

Beberapa program fisik yang berjalan antara lain pembangunan alun-alun, jembatan layang, hingga penataan kawasan pantai Pangandaran. Dari data yang didapat rata-rata program ini baru dieksekusi dalam lelang menjelang pertengahan tahun ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pemprov jabar
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top