Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PT Jasa Sarana Raih Gelar PPID Kategori BUMD Piala Humas Jabar

PT Jasa Sarana sebagai BUMD Infrastruktur yang berada di bawah naungan Biro Investasi & BUMD Jawa Barat, khususnya Non lembaga Keuangan berhasil meraih gelar Juara untuk PPID (Pejabat Pengelola Informasi Daerah), kategori Keterbukaan Informasi Badan Usaha Milik Daerah dalam Piala Humas Jabar yang digelar Jumat (9/8/2019) lalu.
PT Jasa Sarana Raih Gelar PPID Kategori BUMD Piala Humas Jabar/Istimewa
PT Jasa Sarana Raih Gelar PPID Kategori BUMD Piala Humas Jabar/Istimewa
Bisnis.com,BANDUNG—PT Jasa Sarana sebagai BUMD Infrastruktur yang berada di bawah naungan Biro Investasi & BUMD Jawa Barat, khususnya Non lembaga Keuangan berhasil meraih gelar Juara untuk PPID (Pejabat Pengelola Informasi Daerah), kategori Keterbukaan Informasi Badan Usaha Milik Daerah dalam Piala Humas Jabar yang digelar Jumat (9/8/2019) lalu.
Hadir pada kesempatan ini, Perwakilan Direktur BUMD Jasa Sarana menerima Piala Humas Jabar dari Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat.
Direktur PT Jasa Sarana Dyah S Wahjusari mengatakan pihaknya senantiasa mendukung keterbukaan informasi sebagai bagian program abar Juara Lahir Batin yang selaras dengan simbol, refleksi semangat, dedikasi dan upaya pihaknya sebagai Badan Usaha Milik Daerah yang tumbuh sebagai Agen Pembangunan Infrastruktur di Jawa Barat. 
“Tumbuh bersama Identitas, Berpacu dengan Kinerja, sementara itu, Keterbukaan Informasi merupakan Kunci Pertumbuhan. Terima kasih untuk Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Apresiasi ini adalah Kehormatan bagi kami, tidak lain ini merupakan buah, tentunya dukungan dari semua pihak terkait,” kata Dyah Wahjusari, Rabu (14/8/2019).
Ajang penghargaan Piala Humas Jabar sendiri baru digelar tahun ini, dengan tema “Refleksi Satu Tahun Jabar Juara”, menggambarkan berbagai prestasi daerah di bawah kepemimpinan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum demi tercapainya Jabar Juara Lahir Batin.
Ratusan tamu undangan dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Barat (Jabar) memenuhi Ballroom The Trans Luxury Hotel, pukul 19:30 WIB, malam puncak apresiasi profesi kehumasan di Jawa Barat, Piala Humas Jabar 2019.
Segmen Pertama Piala Humas diisi Talkshow debut Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. 
Di atas panggung, Emil mengajak tiga rekannya sebagai bintang tamu yakni Hengky Kurniawan, Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat, Bima Arya, Walikota Bogor, serta Nur, Lurah Lebaksiliwangi. Pada episode perdana Informil, Kang Emil membahas pentingnya 
peran media sosial untuk kehumasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper