Lowongan Untuk Calon Direksi 3 BUMD Jabar Dibuka Hari Ini

Panitia Seleksi Calon Direksi 3 BUMD milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat mulai membuka proses pendaftaran seleksi terbuka secara online pada Jumat (9/8/2019) ini.

Bisnis.com,BANDUNG—Panitia Seleksi Calon Direksi 3 BUMD milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat mulai membuka proses pendaftaran seleksi terbuka secara online pada Jumat (9/8/2019) ini.

Kepala Biro Sarana Perekonomian, Investasi dan BUMD Setda Jawa Barat Noneng Komara mengatakan ada 3 BUMD yang membuka proses seleksi terbuka calon direksi tersebut yakni PT Jasa Sarana, PT Bandarudara Internasional Jawa Barat (BIJB) dan PT Migas Hulu Jabar (PT MUJ). “Proses pendaftarannya dibuka hari ini, mulai pukul 08.00 pagi secara online,” katanya kepada Bisnis.

Untuk PT Jasa Sarana, calon direksi yang dibutuhkan adalah posisi Direktur Keuangan dan Direktur Investasi. Sementara PT BIJB akan menjaring calon untuk posisi Direktur Utama dan Direktur Operasional dan Pengembangan Bisnis. PT MUJ sendiri akan menjaring Direktur Keuangan dan Umum. “Pendaftaran online akan berakhir pada Hari Minggu 18 Agustus pukul 21.00,” tutur Noneng.

Pihaknya mewanti-wanti pada pelamar agar memperhatikan syarat-syarat kelayakan yang sudah ditetapkan panitia seleksi. Pelamar hanya diperbolehkan mendaftar untuk satu posisi di satu BUMD. “Hanya satu jabatan di satu BUMD,” ujarnya.

Berkas pendaftaran online sendiri bisa diunduh lewat:

http://bit.ly/FormJASASARANA

http://bit.ly/FormBIJB

http://bit.ly/FormMUJABAR

Informasi terkait pendaftaran, kualifikasi, dan tahapan seleksi menurutnya bisa diakses secara online di:

www.jabarprov.go.id

www.jasa-sarana.co.id

www.bijb.co.id

www.migashulujabar.co.id

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper