Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fashion Avenue, Jorjoran Diskon Sasar Pasar Bandung

Fashion Avenue resmi buka store pertama di Kota Bandung yang berlokasi di Bandung Indah Plaza (BIP). Rencananya, Fashion Avenue akan memberikan diskon besar-besaran untuk perkenalkan produk-produk yang dijualnya.
Pembukaan Fashion Avenue di BIP Bandung/Bisnis-Dea Andriyawan
Pembukaan Fashion Avenue di BIP Bandung/Bisnis-Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG — Fashion Avenue resmi buka store pertama di Kota Bandung yang berlokasi di Bandung Indah Plaza (BIP). Rencananya, Fashion Avenue akan memberikan diskon besar-besaran untuk perkenalkan produk-produk yang dijualnya.

Founder Fashion Avenue, Io Rudianto memastikan diskon besar akan diberikan selama satu bulan penuh untuk seluruh item di toko tersebut.

“Pembeli akan mendapatkan potongan harga, serta kesempatan langsung untuk mendapatkan diskon hingga 100 persen di setiap transaksi,” kata Io, Jumat (8/9).

Fashion Avenue diakui Io sudah lebih dulu tenar di ibu kota, Jakarta. Di sana, Fashion Avenue dikenal toko yang menjajakan berbagai jenama kenamaan dengan kualitas yang mumpuni.

Produknya pun kata Io, tidak hanya menonjolkan brand impor, tapi juga brand-brand lokal yang memiliki reputasi baik. Produk-produk itu di antaranya ialah Buccheri, Mon Akita, Vicari, Jackhammer Co., NFRT Label, Shoptherapee, Cotton Tree, Statement, Gabino, Disney, dan merek lainnya.

“Brand-brand yang disebutkan ini telah berhasil membuktikan bahwa karya lokal memiliki fashion trend yang baik dan patut kita banggakan,” ujarnya.

Yang menarik, Fashion Avenue tidak sekadar memasarkan produk-produk fesyen di Kota Kembang, tapi Io memastikan Fashion Avenue siap menjembatani desainer lokal untuk berkarya. Caranya, Fashion Avenue akan menjadi penghubung antara desainer, brand, juga konsumen. Dengan menjembatangi ketiga peran itu, ia berharap industri fesyen di Indonesia dapat ideal.

“Di masa yang akan datang, kami berharap agar para local brand dan desainer muda Indonesia dapat bersatu dan berkolaborasi demi berkontribusi langsung terhadap perkembangan fashion dalam negeri,” tutur dia.

Io memanilai, Bandung menjadi kota yang tepat untuk mengembangkan bisnis busana. Bahkan, jauh sebelum toko ini dilounching, keinginan Fashion Avenue membuka tokonya di Bandung mendapat respons positif dari BIP.

Direktur Mal BIP, Didi S. Markibah, mengatakan jika Kota Bandung merupakan daerah yang tepat bagi Fashion Avenue untuk membentangkan bisnisnya.

“Saya berharap ini berkelanjutan dan terus terjalin hubungan baik. Mudah-mudahan bisnis kami ini bagus dan bertahan,” tutur Didi.

Dengan konsep yang modern tapi tetap menawarkan produk lokal, Didi punya keyakinan jika perjalanan bisnis Fashion Avenue di Bandung dapat berlangsung lancar.

“Ini nuansa baru dan semangat baru buat warga Bandung,” ujarnya. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper