Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ridwan Kamil Senang Prabowo Hadiri Kongres V PDIP di Bali

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut mengucapkan selamat atas terselenggaranya Kongres ke V PDIP di Sanur, Bali, Kamis (8/8/2019) ini.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 08 Agustus 2019  |  15:35 WIB
Ridwan Kamil - Bisnis/Wisnu Wage
Ridwan Kamil - Bisnis/Wisnu Wage

Bisnis.com, BANDUNG—Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut mengucapkan selamat atas terselenggaranya Kongres ke V PDIP di Sanur, Bali, Kamis (8/8/2019) ini.

Ridwan Kamil mengatakan dirinya sudah mengirimkan bunga ucapan selamat ke lokasi kongres dan mendoakan kongres partai pemenang Pemilu 2019 tersebut berlangsung lancar.

“Saya sudah kirim bunga. Mudah-mudahan PDIP sebagai salah satu partai terbesar memberikan semangat ke-Indonesiaan yang luar biasa melalui putusan kongres. Sehingga nanti poin keputusannya membawa semangat membuat Indonesia lebih maju,” katanya di Gedung Sate, Bandung.

Pihaknya juga mengaku gembira dengan banyaknya tokoh yang menghadiri kongres tersebut termasuk Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Menurutnya kehadiran Prabowo spesial karena menjadi potret rekonsilisasi dan kebersamaan di tingkat tokoh politik dan partai.

“Mengindikasikan rekonsiliasi dan kebersamaan terus diperlihatkan oleh tokoh bangsa sehingga memberikan rasa sejuk, rasa optimistis di akar rumput. Kalau ini terjadi inilah wajah Indonesia kita fokus membangun bersama,” ujarnya.

Soal bakal terpilihnya kembali Megawati Soekarnoputri sebagai ketua umum PDIP, pihaknya menilai hal tersebut merupakan pilihan terbaik dari sistem demokrasi.

"Gak masalah itu mah demokratis pilihan dari mayoritas dan aspirasi," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ridwan kamil
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top