Ridwan Kamil Punya Banyak Kenangan Khusus Dengan Alm Ustaz Arifin Ilham

Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 23 Mei 2019  |  14:02 WIB
Bisnis.com,BANDUNG--Gubernur Jabar, Ridwan Kamil atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Ustaz Arifin Ilham. 
 
Ridwan Kamil mengatakan ucapan secara khusus disampaikan mengingat almarhum salah satu ulama berpengaruh asal Jawa Barat. "Beliau ulama luar biasa dan guru juga," katanya di Gedung Sate, Bandung, Kamis (23/5/2019).
 
Menurutnya almarhum memiliki kesan khusus di matanya mengingat secara pribadi keduanya melakukan pertemuan khusus lebih dari 6 kali. "Almarhum banyak memberi nasehat pada saya," ujarnya.
 
Bahkan beberapa kali dirinya pernah ikut majelis dzikir yang dipimpin almarhum beberapa kali hingga membantu mempromosikan produk air minum Az-Zikra.
 
"Nasehat yang paling diingat dari beliau adalah apa pun yang kita lakukan batin dan lisan jangan lupa harus selalu menyebutkan lafaz Allah. Ini, selalu saya praktikan sehari-hari," katanya.
 
Namun pihaknya mengaku belum bisa memastikan apakah akan datang ke rumah duka mengingat agenda dinasnya sudah diatur sedemikian rupa juga padat. "Saya belum tahu, karena agendanya sudah diatur," ujarnya.
 
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ustaz Arifin berpulang pada Rabu (22/5) malam setelah menjalani perawatan di Penang akibat penyakit kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A. Kanker nasofaring menyerang bagian rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bandung raya

Editor : Ajijah

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top