Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pangeran Harry-Meghan Markle akan Rahasiakan Kelahiran Anak Mereka

Bisnis.com, LONDON-Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak akan langsung mengumumkan kelahiran anak pertama mereka yang diprediksi akan terjadi akhir bulan ini.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh pejabat di Istana Kensington pada Kamis (11/4) waktu setempat, Pangeran Harry dan Meghan mengatakan bahwa mereka menghindari media dengan tidak mengumumkan soal kelahiran sampai mereka siap.

"Yang Mulia telah mengambil keputusan pribadi untuk merahasiakan rencana kedatangan bayi mereka," kata isi pernyataan itu, dilansir Aceshowbiz, Jumat

"Duke dan Duchess of Sussex sangat berterima kasih atas niat baik yang telah mereka terima dari orang-orang di seluruh Inggris dan seluruh dunia ketika mereka bersiap untuk menyambut bayi," demikian cuplikan pernyataan itu.

"Duke dan Duchess menanti untuk bisa berbagi kabar gembira dengan semua orang saat mereka memiliki kesempatan, namun mereka ingin merayakan secara pribadi sebagai keluarga baru," lanjutnya.

Pengumuman tersebut menimbulkan spekulasi bahwa kemungkinan Meghan akan melahirkan di rumah dan tidak akan menggunakan dokter kerajaan melainkan memilih tim dokternya sendiri.

Pangeran Harry dan Meghan juga dilaporkan telah pindah ke Frogmore Cottage di kawasan Kastil Windsor menjelang proses kelahiran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper