Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis.com,BANDUNG—Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi kembali menjahit hubungan usai keduanya menjadi rival dalam Pilgub Jabar 2018 lalu.

Dedi Mulyadi mengatakan dirinya sudah menggelar pertemuan empat mata bersama Ridwan Kamil di Bandung, Senin (7/1/2019) malam. “Pertemuan berlangsung hangat dan cair, kan kami sahabat lama,” katanya saat dihubungi, Rabu (9/1/2019).

Pertemuan keduanya selama dua jam tersebut diakui Dedi banyak membahas sejumlah persoalan. Terutama terkait kolaraborasi dan upaya membangun Jawa Barat. “Diskusinya lebih pada urusan bagaimana membangun Jabar dengan kombinasi budaya dan tren milienial,” tuturnya.

Menurutnya dialog keduanya tidak membahas peran masing-masing dalam Tim Kampanye Daerah Jokowi-Maruf. “Nggaklah, kami Membicarakan Masa Depan Pembangunan Jawa Barat. Saya memahami milenialisme adalah paham kekinian yang tak bisa dibendung tetapi karakter dan sejarah kebudayaan adalah pondasi utama dalam kehidupan. Utama dalam Berkehidupan. Alangkah indahnya keduanya disatukan demi kedaulatan rakyat bangsa dan negara, khususnya Jawa Barat,” katanya.

Ridwan Kamil sendiri memposting pertemuan keduanya dalam akun instgramnya. “Berdiskusi bersama sahabat saya Dedimulyadi71 membahas masa depan Jawa Barat agar makin juara,” tulisnya.

Postingan ini disambut riuh ribuan follower yang rata-rata berkomentar positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper